Senin, 03 Desember 2012

Tanda-tanda


Tulisan ini sangat amat tidak penting, jadi kalau ndak punya waktu mending ndak usah baca. Tentang pemahaman saya mengenai tanda-tanda yang saya temui


Apa yang Anda pikirkan saat melihat gambar ini?
 
















Toilet??

 Iya bener, gambar ini biasanya dipajang di depan toilet
Lalu apa maksudnya?
Setahu saya, gambar yang sebelah kiri dengan memakai rok itu artinya toilet perempuan, dan gambar sebalah kanan itu artinya toilet laki-laki
Tapiiiiiii
Kemaren saya menyadari satu hal, kalo saya ya atau beberapa perempuan lain lah, sedang tidak memakai rok, dia harus masuk ke ruangan dengan gambar sebelah kiri atau kanan ya?
Kalo dilihat dari apa yang dipakai kan berarti dia harus masuk ruangan yang ada gambar sebelah kanan, tapi kao menurut pengertian umumnya, dia harus masuk ek ruangan sebelah kiri.
Laluuuuu?????


Jangan galau
Mending ndak usah masuk dua-duanya
Atau mending kalo kemana-mana pake rok aja, jadi pas nemu gambar seperti gambar diatas kaian ga galau!=D

Gambar selanjutnya
 




Kerasa ada bedanya endak?
Iya saya tahu saya yang gag pinter ambil gambarnya, tapi adakah sesuatu yang kalian bisa lihat dari gambar ini?
Karena pertama kali ngeliat saya merasa tak ada bedanya dua gambar ini
Setelah saya makan, salah, setelah saya cerna, akhirnya saya menemukan perbedaan.
Jadi mirip sama gambar tentang toilet, gambar sebelah kiri itu maksudnya adalah mushola perempuan, darimana tahunya perempuan? Dari gambarnya
Yaiyalah
Kalo diperhatikan seksama, gambar itu maksudnya adalah gambar orang pake jilbab, ya kan?
Sementara gambar sebelah kanan, itu adalah gambar laki-laki,  kalau ndak salah ngartiin, itu gambar orang pake peci, iyakan ya?
*agak gak yakin*

Jadi kalau mau masuk ruang dengan gambar sebelah kiri, lebih baik pake jilbab, dan kalau mau asuk ruang dengan gambar sebelah kanan,harus pake peci

Bukan masalah apa-apa si, tapi lebih ke mengapa lambang universalnya dijadikan seperti itu, saya kan jadi ingat drama korea rooftop princess, dimana ada adegan laki-laki yang nyamar  jadi cewek, dia jadi cantik dan pake rok si, tapi ujung-ujungnya juga dia masuk kamar mandi cowok pas pipis, jadinya gambarnya ga sesuai dong?
#eh?
#abaikan tulisan ini

Maaf ya readers, bukan niat apa-apa, memang lagi geje aja, apalagi pas malam itu, saya dan pije, salah satu sahabat saya mau ke toilet, dan dia, yang saat itu pake celana, mau masuk ke toilet dengan gambar orang pake celana
Ya memang saya si yang nyuruh, tapikan saya Cuma mencoba ngartiin gambar
#ngeles

Oia, saya nemu tanda lagi

Kalo tanda ini, apa maksudnya kalau mau parkiir kita harus terbang ke aawan gitu ya?
 
 
 :p



1 komentar:

Arr Rian mengatakan...

kekekekee.. aya2 wae,
kalaupun petunjuk mushola harusnya pakai baju muslim gitu aja ya gambarnya...kerudungan dan pecian


eh kamu tidak tahu, itu kan tempat parkir buat para super herooo

wkkwkkww