Minggu, 16 Desember 2012

Hepi Wedding Sayooong

Hari ini dapet undangan nikah (lagi) dari salah satu sahabat baik saya, sahabat jaman sms sampe sekarang, yang kebetulan undangannya via web, dan atu kata buat dia, AMAZING
(caps locknya kepencet)
and this is it
hepi wedding ya ouche sayong

Manis banget ga si?
Pake lagunya maliq lagi, yang sampe sekarang masih ada dalam playlist saya!;)



Saya mulaimengenal ouche saat pertama masuk SMA, sebagai jeblan dari smp yang lulusannya hanya minoritas masuk ke sma ini, ouche menjadi salah satu teman yang pertama saya kenal, kebetulannya, tiap kali roling kelas, saya selama tiga tahun selalu sekelas sama ouche ini, jadi ya keliatan lah deketnya kita gimana
*sok deket

 Tapi undangan ini itu menyisakan sedikit rasa ngenes, sedikit lo ya, ndak banyak
Kenapa ngenes? Karena langsung terbesit pertanyaan aku kapan?
*mulai sedikit galau unyu-unyu*

Jaman SMA dulu, ini salah satu foto sayabersama sahabat dekat


Dan diantara 5 cewek cantik di foto itu, saya dan sahabat saya yang berdiri dua dari kanan yang belum sebar undangan
kata sahabat yang di tengah si, antrian undangan uda sampe saya, saya hanya menjawab dengan senyum dan berdoa dalam hati, Semoga bisa segera kirim undangan juga ke kalian.
:)

dan intinyaaa
hepi wedding ya sayong
semoga jadi keluarga samara

2 komentar:

Arr Rian mengatakan...

happy wedding, jangan lupa ambil bunga di pengantin, biar cepat nyusul #eh

#pengalaman kemarin di nikahan rekan kerja,

dhiyan kisno mengatakan...

belum weddingnya
:p
nyusul kemana?
*pura-pura ndak ngerti*