Kamis, 20 Desember 2012

Bintang

Bintang
Aku kangen kamu
Kangen kamu waktu nerangi malamku
Kangen kamu waktu nunjukkin arahku
Kangen kamu datang di tiap hariku

Bintang
Kamu kemana?
Kamu lagi jalan2 ke orbit lain?
Ato lagi menyinari planet lain?
Ato lagi ngumpet dibalik awan?
Kamu balik lagi ga?
Aku kangen kamu
Kamu ga kangen aku?
*ngarep*

Bintang
Cepet balik ya
Meski mungkin aku uda terang, tapi aku masi seneng dapet sinar darimu
Meski mungkin aku uda tahu arah, tapi aku masi pengen ditemani melangkah sama kamu
Meski mungkin aku bahagia dengan hariku, tapi aku masi ngarep kamu datang di hariku

Bintaaaaaaaang
Kangen kamu



Bintang, aku kangen kamu
Ini bukan tanggal sebelas lo padahal
Bahkan kemaren kita sek ketemu
Tapi aku masi kangen kamu tang
Akhir-akhir ini, sering kejadian yang sama kayak pas kamu masi sering sms aku tang
Konflik yang sama
Kalimat yang sama
Banyak tang yang sama

Bintang
Aku sayang kamu
Aku nggak ngerti kapan aku bisa berhenti sayang sama kamu
Yang aku ngerti adalah aku harus berhenti sayang sama kamu
Seperti kamu yang berhenti sayang sama aku
Atau mungkin, seperti kamu yang nggak pernah sayang sama aku

Bintang
Aku nggak ngerti kapan aku bisa berhenti nungguin kamu
Yang aku ngerti adalah aku harus berhenti nungguin kamu
Karena kamu nggak bakal pernah balik
Atau mungkin karena kamu nggak pernah niat untuk ada disini

Bintang
Aku tahu semua tak akan pernah seperti dulu
Seberapalamapun aku menunggu
Sekuat apapun aku bertahan dengan sikapmu
Kamu udah pergi tang
Meski mungkin kita ada di satu ruang
Tapi kamu tak akan pernah sama
  



Dan hingga kini, aku masih sering nanya, kenapa masih kamu?
Meski kamu telah sering menyakitiku
Karena aku masi belum mampu melupakanmu
Karena aku masi mengharapkanmu disisiku
Kenapa masih kamu?
Karena masih kamu yang tak marah ketika aku tak menurutimu
Karena masih kamu yang mampu menghentikan manjaku
Karena masih kamu yang mau membuatku menurutimu
Karena masih kamu yang sangat peduli namun kau tutupi dengan rasa cuekmu
Karena masi kamu yang mampu merubahku tanpa memaksaku
Masih kamu

Bintang adalah sebutan untuk seseorang yang dulu dekat dengan saya, ndak tahu apa sebabnya yang jelas sekarang sudah beda dengan yang dulu
Bukan salah bintang, bukan salah saya, emang semua ndak ada yang abadi kan?
Sahabat terkadang seperti keluarga, sayang pada sahabat seperti sayang pada saudara, dan saya baru menyadari, jikalau saya menyayangi bintang seperti menyayangi kakak saya.
Tang, meski kini kita sudah ndak kayak dulu, makasih ya pernah ada dalam hidupku, makasih untuk tiap pelajaran yang kamu kasih 
Masio kamu nyebelin dan ga pernah sependapat sama aku, tapi aku tahu itu adalah caramu menyayangiku, memberiku another point of view, biar aku ngerasa aku bukan yang paling bener
Makasih ya Tang

Tidak ada komentar: