Kamis, 20 Desember 2012

191212

Dear blog,
Hari ini hari apa si?
Bukan nama harinya si, tapi isi harinya
Full surprise gitu
Eh endak si, ada surprise ada sumpek dan ada dilema, ada senengnya juga

Pagi ini, ternyata saya capek banget, simpel si, capeknya saya itu bisa diliat dari abis shubuh saya tidur lagi ato endak, kalo tidur lagi biasanya saking capeknya, apalagi kemarenkan selasa, hari yang paliiiiing panjang
Pas tidur tadi, saya ngimpi aneh, sengaja kali ya, biar saya bangun jadi mimpinya aneh-aneh :p
Mimpi ada seorang yang nelfon saya, nomernya si ndak saya kenal, dan herannya saya angkat, padahal biasanya saya jarang ngangkat telfon yang ga dikenal, lalu dia bilang, kamu sudah baca smsku?
Saya melihat hape dan memang ada sms dari dia, ada 3 sms kalo ndak salah, smsnya panjang dan saya setengah sadar membacanya, sepenangkapan saya cuma, aku kangen kamu dan bojonegoro, nanti aku ajak mama ke bojonegoro
Lalu terbangun
Ga asyik banget sih ini mimpinya? Nanggung!:p

Menjelang siang, saatnya ngampus,
Di kampus itu ada konflik
Tepatnya di gedung yang sering banget saya tongkrongi, yang kebetulannya konfliknya antara dua orang yang saya kenal, bukan ingin ngurusi konflik mereka si, tapi ingin curhat kalo saya merasa kena dampaknya
*guling-guling sambil tempat cari tongkrongan baru*

Ya kalo saya nongkrong di tempat orang yang satu, sebut saja si ep, takutnya yang satunya, si pe akan ngambek dan bilang saya sombong gegara ga ke tempat si pe, padahal sayanya juga sedang berbisnis dengan si ep. Mungkin begitu juga sebaliknyaaa
Laluuuu
Saya nongkrong dimana?
*garuk-garuk tanah*

Maap kalo penilaian saya salah
Maap juga kalo saya terkesan memfitnah si ep atau si pe
Tapi bener ni ya, saat kita, eh salah, saat saya menemui dua orang yang sama-sama saya kenal bermasalah, saya ikut merasa ndak enak, ya itu tadi, takutnya saat saya mendekat ke salah satu dari mereka, yang lain akan merasa saya lebih membela orang itu.

Dan beneran ya, sampe sekarang, saya masih bingung harus nongkrong dimana!:(
Gag lucu juga tiba-tiba saya ga nongkrong digedung itu
Jadi hari ini saya ngampusnya ke gedung sebelah, alasannya si nyari temen s2 saya yang memang kebetulan ada di gedung sebelah
Dan beneran, saat (akhirnya) mampir sholat di gedung ini, si ep tampak mukanya ditekuk, saya memang janjian sama si ep ini, dan saat saya tanya jadi apa ndak, dia langsung bilang besok saja yaa
Baiklah
Lalu saat saya mampir ke si pe sebentar, si pe sorenya sms, kamu jan suombong mampire sediluk tok
Huaaaaa
*tiang mana tiang?*
*butuh pegangaaaaaan*

Sebelum pulang, saya mampir ke lab untuk bayar penelitian, ternyata penelitian itu mahal ya, tapi alhamdulilah masih ada yang bisa bayar penelitian, meski masih ada yang ngutang juga si

Oia, ada bagian seneng hari ini
Yaitu jalan-jalan ke matos
Lumayan lah cuci mata dan sedikit belanja
Sedikit kok, Cuma ngeborong good time buat adek saya, mumpung lagi diskon
#eh
Abisnya mau beli tas ndak dibolehin si sama orang yang bareng saya ke matos
Mau beli cilok juga males muternya
Tapi seneng kok, bisa jalan-jalan
Makasii saa yang mau nemenin jalan-jalan

Pulang ke rumahnya, kelaperaaan
Pas kebetulannya salah seorang teman sedang soft opening usahanya, burger nasi, delivery lagi, kata temen yang uda nyoba si enak, nasinya nasi kuning lagi, jadinya saya langsung sms dan dianter de nasinya
Enaaak lo, jadi nasinya dicetak bulet, tengahnya ada ayam suwirnya, selada dan timun, sambelnya pedes lagi
Dan seminggu ini promo, diskon 25%
*ikut promosi*

Kebetulannya temen saya ini, temen yang lama uda ga ketemu, dan dia salah satu pemberi surprise oktober lalu, dengan berita dia nikah, soalnya dia ga kedengeran sedang dekat dengan seseorang si, dan dia tampaknya masi belum mikirin nikah, eh tetiba aja dia nikah, dan dia nikahnya itu sama adeknya orang yang pernah ngajakin saya nikah
Mbulet ga si?
Di tengah kembuletan itu, saya yang tidak datang ke nikahannya, karena memang saya dateng ke nikahan sahabat saya di kediri, ada souvenir dari dia di rumah, ternyata pasangannya itu adalah muridnya om saya dan kebetulannya om saya dateng ke nikahannya
Wauw, dunia sempit banget si
Jadi saya sekarang merasa ada yang aneh antara saya dan temen saya ini, antara merasa deket tapi padahal juga ga deket2 banget jugaa
*sedikit lebay*

Coba ya saya punya seseorang yang bisa jadi temen cerita
Seseorang yang bisa bantu saya untuk mengurangi kegalauan serta gundah gulana gegara konflik dua orang yang saya kenal itu
Coba bintangku ga ketabrak meteor
Ahhhh, tapi ga perlu coba-coba lah
Saya yakin saya bisa melewatinya sendiri, meski lebih seneng kalo ada yang nemenin si, tapi saya yakin Allah selalu menemani saya, Allah selalu memberikan paketan, ada masalah, ada jalan keluar.

Sampe akhirnya, tetiba sahabat baik saya, bebek, tetiba mengajak ngobrol
emang si, kemaren saya bilang ke dia lagi pengen ngobrol, tapi tumben aja gitu dia bersedia ngobrol, pake diskon lagi dia yang nelfon saya, haha
*surprise*
belum curhat, masi bahas masalah yang kepending beberapa saat yang lalu, eh malah bebeknya yang curhat, panjang lebar, bahkan dikali tinggi, jadi ni ya, ujung-ujungnya dia yang curhaaat, giliran saya yang mau curhat dia pamit mau ngaji, pake acara dia ke mesjid dan dengerin kalo di mesjid uda mulai ngaji lagi, nyebelin ga si ni orang
Bebeeeeeeeeeeeeek
Dasar PHP!!!
Oia lupa, jadi bebek ini abis cerita kalo dia dikatain suka PHP-in orang, eh dengan santainya dia bilang kalo PHP itu kepanjangan dari Pemuas Hasrat Perempuan, dasar bebek gilaaaa
gak gaul si gak gaul bek, tapi ga pake bikin singkatan sendiri de
*cubitin si abe*
Dan ujungnya, ceritanya ke abe, jadi inget kenapa dulu saya minta bebek beliin abe, karena saya tahu bebek itu sibuk, jadi pas saya butuh cerita saya ceritanya ke abe aja de
=D

Sebelum tidur, masih aja sempet ngebahas sesuatu, another judul aja yaa
*dikeplak*

akhirnya, saya bisa tidur dengan nyenyak, meski mulai besok akan lebih sering ketularan galaunya si fb dan twitter, yang tiap kali dibuka muncul tulisan
apa yang Anda pikirkan atau
what's happening
atau pertanyaan
apa yang akan kamu lakukan?

2 komentar:

Unknown mengatakan...

krik...krik.... si abe perlu di bawa psikiatri takut ketularan galau juga hihi

AIRI ARI mengatakan...

enak ni jalan2 terus hihihi, btw kok bukan 20122012 hhahahah#eh apa hubungannya ya wkwkwk