Selasa, 01 Mei 2012

Dan Benar-benar Tidak Cocok dengan AERIO

Another story about me and aerio silver ini

Sepertinya kalo ada sesuatu yang berhubunga dengan Saa, pasti ujung-ujungnya geje. Kalo kemaren karena koleksi tas saya yang akan di pinjem Saa memaksa saya membawa mobil, hari ini saya membawa mobil untuk mengantar si Saa ke stasiun dan masih tersiksa dengan menjemputnya dan akhirnya muncullah kegejean pagi eh setengah siang ini!


Saking banyaknya orang kaya di kampus ini, kalo kita dateng diatas jam 9 pasti sudah tidak ada parkiran di kampus ini, baik parkiran motor ato mobil, begitu pula hari ini. Sekali mengelilingi kampus dan tidak ada parkiran saya akhirnya nekat semakin memenuhi parkiran dalam gedung ini dengan mobil aerio ini. 

Dan saya sangat amat merasa beruntung karena melihat ada tempat kosong diantara dua mobil. Dan dengan kekuatan bulan eh salah kekuatan  parkir yang saya miliki, saya nekat parkir diantara dua mobil itu. Saya pikir aerio ini mobil kecil seperti mobilnya mbak siennra, jadi dengan sombongnya saya langsung memarkir mobil ini diantara dua mobil itu.

Alhamdulilahnya saya langsung ditegur Allah atas kesombongan saya, karena ternyata saya masih belum begitu mahir memarkir mobil, ternyata aerio ini terlalu besar untuk bisa parkir di tempat itu, dan saya merasakan salah satu judul film dono kasino indro, maju kena mundur kena, iya, maju kena karena nabrak mobil di samping kiri dan mundur juga kena mobil yang di kiri!
 Tidak ada tukang parkir yang membantu saya, dan si Saa juga ga bisa ngarahin saya. 
Huaaaaaaaa
Sumpah pengen nangis,,,,

*hening cukup lama*
Lalu saya meminta Saa untuk menelpon peri ajaib untuk membantu saya, dan namanya juga peri ajaib, dia mau gitu datang untuk bantu saya parkir.. Sementara nunggu om peri, dua tukang parkir datang dan dengan nada cukup tinggi bilang
Mbak, mau keluar apa masuk?
Masuk Pak
Kemepeten ini, yeopo seh?
 Saya tahu Pak ini mepet, sapa suruh bapak tidak bantuin dari tadi
Dua tukang parkir itu lalu bingung dan marah-marah sendiri, lalu bilang, kiri pol Mbak
Sek Pak, bentar, masih nunggu temen, biar dia aja yang markirin, saya ndak bisa
Lalu, salah satu dari mereka nyeletuk, ini mobil pinjeman a Mbak?
Sumpah ya, saya tahu saya ndak bisa parkir dan minta temen saya markirin, tapi emang harus ya ngomongnya senyelekit itu? sadar ga sih saya begini juga karena kalian ga ada?
Bukan niat nyalahin tukang parkir sih, saya sangat aat mengahrgai profesi tukang parkir, tapi kalo mereka ndak bantuin dan saya jadi susah sendiri pake acara marahin saya kan sayanya juga jadi kepancing emosi, secara udah juna muna alias maju kena mundur kena, masih kena marah sama mereka, jahat banget siiii?
 
Akhirnya om peri datang, memarkirkan mobil dengan bantuan dua tukang parkir yang tadi, dan akhirnya mobil memang terparkir rapiiiii
Makasih Om Peri!

Pelajaran yang saya ambil adalah memang saya tidak cocok dengan aerio ini, ternyata dia lebih besar dari yang saya pikirkan, ayo segera jumat, biar segera saya kembalikan saya aerio ini!:(

3 komentar:

Unknown mengatakan...

terus? masalah buatmu?
gyaaa *dilempar sesuatu*

Frendya Romanda mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Frendya Romanda mengatakan...

ndak masalah kalo ada peri ajaib