Selasa, 22 Mei 2012

Another Gift



Bohong kalau aku bilang senyumku bukan karenamu
Bohong kalau bilang aku nggak penasaran sama perlakuanmu
Dan bohong bila aku bilang aku tak merasa ada yang spesial dari perlakuanmu
Tapi whatever, makasih ya bek untuk tiap usahamu membuatku tersenyum
Untuk selalu ada di saat suka dan dukaku
Dan untuk tiap keinginan konyolku yang selalu kau penuhi
Aku terharu sekaligus bahagia (banget) dengan semua itu

Gak peduli berapa  banyak orang yang bilang aku lebay Cuma karena boneka bebek ini. Yang aku tahu adalah aku sangat terharu ketika akhirnya kamu nemu boneka anak bebek dan membelikannya untukku.
Suka deh sama tulisan forever dan gambar bebeknya. Kok bisa sih kamu  nemu itu? Sumpah masih ndak percaya.

Kalo dipikir ni ya, kayaknya yang lebih cocok disebut bebek itu aku ya? Secara ulutu yang selalu manyun kalo aku ngomong sama kamu, untung aja aku lagi males mikir, jadinya kamu aja deh yang jadi bebekku.

Dan ga bosennya aku ngucapin, makasih ya bebek, thanks for the gift. And for your promise that you will be my bebek forever


10 komentar:

AIRI ARI mengatakan...

bebenya buat daku boleh tidak :P

dhiyan kisno mengatakan...

jangaaaaan
katanya yang ngasih susah nyarinya!:p

Arr Rian mengatakan...

bakar bebeknyam bakar bebeknya, bakar bebeknya buat makan malam :P. #kabuuuur

dhiyan kisno mengatakan...

iya, anterin ke rumah ya, mumpung laper ni, enak kayaknya malem2 makan bebek bakar!:)

Unknown mengatakan...

khan tuh boneka bebek pasaran, siennra aj punya, jd khan gampang nyarinyaaaa,,, kecuali kalo si bebek beneran bawain shaun the sheep ungu tuh baru dia susah banget.

udah deh ga usah mikir macam2, ga capek galau? *edisi kejam*

dhiyan kisno mengatakan...

shaun the sheep ungu itu requestku ke oon mbak!:D

bukan masalah bebek, bukan masalah bonek, tapi masalah si orang yang nyebelin itu mau gitu nyariin bonek anak bebeknya. Menyadarkan saya bahwa banyak yang menyanyangi saya namun saya terbuai oleh orang menyakiti saya!:D

ntar deh kuposting masalah aku vs bebek ini. Ga mikir macem2 kok, cuma terharu aja

eh boneka bebeknya siennra kan ndak ada tulisan forevernya!:p

Unknown mengatakan...

iya ndak ada forevernya punyaku,
cuman bebek doaaaanngg !!!
maaf yaaaa :p

dhiyan kisno mengatakan...

tanda serunya bisa ndak sih ndak sebanyak itu?

ndak diterima maafnya!;p

Unknown mengatakan...

tadinya segini !!!!!!!!!!!!!!

trus kuhapus :p

dhiyan kisno mengatakan...

okeeeeee
maafnya diterimaaaa