Selasa, 15 Mei 2012

Mau Sampe Kapan

  

Untukmu yang menjadikan gambar ini background laptopku.
Mau sampe kapan si seperti ini? Mau sampe kapan maen layang-layang? Uda setahunan lo kita seperti ini. Gag capek?
Gag pengen gitu bisa ngejalani hari-hari selanjutnya dengan bebas dan tanpa bebas gitu?
Apa sih maumu?

Yaudah sih, jika ndak mau jawab, aku aja yang jawab.
Makasih, makasih sudah pernah dateng di hidupku, makasih untuk tiap pelajaran yang kau ajarkan, makasih pernah jadi teman cerita yang menyenangkan, dan makasih pernah membuat saya nyaman ketika bersamamu.

Ga bisa ya kayak orang normal aja, pas baik, baik aja terus, ndak usah sok cuek. Dan pas dicuekin, ndak usah sok baik.
Bisa ga sih kalo emang cuek, cuek aja,  ndak usah sok-sokan baik gitu?
Bisa ga sih kalo emang baik, baik aja, ndak usah sok cuek gitu?
Aku capek
Jika kau mau pergi, pergilah sekalian yang jauh, ndak usah bolak-balik
Tapi jika masih ingin tinggal, jangan pernah lagi pergi tiba-tiba
Dan bila kau tak bisa
Biarkan aku berhenti menunggumu, biarkan aku berhenti menjadi temanmu.


4 komentar:

outbound di malang mengatakan...

halo gan,
tetap semangat tinggi ya untuk jalani hari ini ! ditunggu kunjungannya :D

Unknown mengatakan...

mau di bawa kemannaaa hubungan kita??? *nyanyi* recehannya donk wkwkwkwk

Unknown mengatakan...

*nglanjutin Saa-nee*

recehannya yang 1000an ya mbak, kan ada tuh...

dhiyan kisno mengatakan...

maap dilewatin ajah, saya ndak niat dan ndak mau ngasih uang receh!:D