Senin, 04 Juni 2012

(lagi) Sensitif


Mungkin hormon yang lagi ndak baik pengaturannya
Mungkin lagi terlalu banyak pikirna
Mungkins mulai keracunan tugas
Mungkin lagi kecapean
Yang jelas (lagi) sangat sensitif
Merasa akan lebih mudah tersinggung
Dan (biasanya) jadi mudah marah

Saya memang pengangguran, tapikan ndak berarti seenaknya sendiri bikin janji terus dibatalin seenaknya
Saya memang ndak banyak kegiatan, tapikan ndak berarti saya ndak punya kesibukan juga
Saya memang sering ndak serius alias geje, tapikan ndak selamanya saya ndak bisa serius
Saya memang sering mengalah biar ga memperpanjang masalah, tapikan ndak berarti saya mau selalu mengalah
Yasudahlah

Saya (lagi) sensitif ajah
Jadi kerasanya semuanya nyari masalah
Kalo ga gitu kerasanya saya selalu salah
Lagi-lagi, yasudahlah

Mungkin in cara lain untuk melatih kesabaran
#sabar-sabar

2 komentar:

Unknown mengatakan...

hahahahaa,,, itulah kenapa kita tdk mencari obat anti marah misalnya anti adrenalin, biar ga mudah sensitifan
eh?!

dhiyan kisno mengatakan...

kalo obat anti berisik ada ga?