Rabu, 06 Juni 2012

Tilpun Aneh

Sebenernya saya itu paling males kalo harus bukain pintu untuk tamunya tante atau om dan ngangkat telpon rumah, karena pasti ndak bakalan ada telpon yang nyari saya
*melas*

Tapi karena ndak ada orang dan kasian sama yang nelpon, akhirnya saya dengan sedikit berat mengangkat telponnya. Bukan karena apa, tapi saat mencari orang yang tidak sedang di rumah, pasti penelpon akan tanya kemana orangnya, pulangnya jam berapa?
Pertanyaan simpel itu jauh lebih sult saya jawab dari pertanyaan dosen kiler sekalipun.
*nangis*

Singkatnya, sore itu
Me : assalamualaikum
Penelpon (p): waalaikumsalam, pengajiannya dimana ya?
Me: ini dengan siapa ya?
P : pak mochtar
Me : hmm, saya kurang tahu ya Pak
P: apa di restoran ayam yang baru itu ya?
Me : maaf Pak, saya kurang tahu, ini Pak Jokonya ndak ada, Bu Aasnya juga ndak ada
P: ndak gitu, maksud saya, kalau tahu pengajiannya dimana, sayakan bisa ikut
Me : waduh, maaf Pak kurang tahu, bagaimana kalau saya tanyakan dulu, nanti Bapak telpon lagi
P : iya, ini pengajiannya dimana ya?
*mulai pengen banting telpon*
Me : ya itu Pak, ini orangnya ndak ada, saya juga ndak tahu
P: ini rumahnya Pak Odang kan?
Me: bukan Bapak, ini rumahnya Pak Joko dan Bu Aas
P : iya, ini bu Odang kan?
*mulai nyariin piso, piso mana piso?*
Me : Bukan Bapak, ini rumahnya Pak Joko, ini saya smskan dulu, atau saya telponkan dulu, bapak mau nunggu?
P: Oh ya sudahlah, saya tak hubungi sendiri
*alhamdulilah*
Me: iya Pak, silahkan dihubungi sendiri
P: Oh ya sudah, kalo begitu saya tak telpon sendiri ke HPnya Pak Odang
*frustasi*
*embuh wes Pak, aku ngambek*

Tu orang niat telpon ato ngomong sendiri seh?
Berasa ditelpon tapi omongan saya ndak dianggap
T_T

3 komentar:

Unknown mengatakan...

aku pernah lho pas turun dari parkiran dan sedang enjoy lari kuliah di 320 tiba2 ditelpun:

"bu, duik e ndang ditransfer, iki kayune wes dikirim!!"

f(-__-")
ibuke mbahmu..

AIRI ARI mengatakan...

wahh telepon nyasar itu :P

dhiyan kisno mengatakan...

ah, jangan pura2 ga ngakui kalo jadi istri juragan kayu deh!
#eh?

iya, telpon nyasar yang megelno, dimana-mana telpon itu komunikasi dua arah, ini satu arah!
eeeeerrrrrrr