Kamis, 07 Juni 2012

Kalo sabar itu gampang, banyak orang masuk surga kali ya


Lagi-lagi, tentang uji kesabaran
Kata orang sabar itu ada batesnya, tapi kalo kata saya, sabar ndak ada batesnya. Kalopun ada yang merasa ada batas, mungkin hanya sebuah saat dimana mereka merasa sesuatu yang terjadi terlalu diluar kemampuan mengatasinya.
Ya kalau ada batasnya ndak sabar namanya

Saya bukan orang sabar
Tapi saya berusaha menjadi orang sabar
Dan kalau akhirnya saya masih emosi juga
Ya maaf sih

Sabar emang susah banget
*menurut saya
Lalu saya ingin tahu kenapanya
Mendadak kepikiran jawaban agak nyeleneh tapi (masih menurut saya) masuk akal
Kalo sabar itu gampang, banyak orang bisa masuk surga dengan gampang kali ya

3 komentar:

Unknown mengatakan...

sepertinya di sekitar saya sedang ada banyak orang yang lagi gak sabaran (baca whatsapp sambil manggut2),

tau ndak sih? pak sabar lagi masak sate :p

Arr Rian mengatakan...

sabar pangkal grundel :D #eh

dhiyan kisno mengatakan...

Iya, apalagi liat muka embak, jadi pengen ngelempar ayam goreng!
*gaya ngomong Saa*
*satenya Pak sabar abism jadi lemparnya ayam goreng*
bukan ndak sabaran, saat seorang disabari tapi egoisnya semakin tinggi, orang yang masih belajar sabar ini akan ndak mau belajar sabar lagi lah

Sabar itu suaminya Bu Sabar! #Eh?