Rabu, 06 Juni 2012

Unyu2?



Sepenggal chat saya dengan seseorang, sebelumnya, untuk saling menghormati, orang yang chat dengan saya ini memanggil saya “mbak” dan saya memanggilnya dengan langsung menyebut nama. Lalu setelah tahu dia lebih tua dari saya, saya menyebutnya mas.

Mas ini, masih memanggil saya mbak sampe sekarang, dan karena saya ndak begitu suka dipanggil mbak sama orang yang lebih tua dari saya, berasanya “ngelamak” gitu, makanya saya minta sama mas ini untuk berhenti manggil saya mbak

*respon mas ini tampak dalam gambar*

Respon pertama,
Ni mas2, meski mungkin baru ketemu dua kali, kayaknya tahu banget kalo saya terkadang kurang feminim alaias kurang terlihat cewek.

Respon kedua,
Mas ini, akhir-akhir ini memang jadi suka sama jepang, jadi mungkin menawarkan panggilan seperti itu, saya yang ndak begitu mengerti bahasa jepang, dengan santainya tanya artinya, dan setelah atu, saya shock (sekali)

Jujur ya, sebenernya saya bingung sama mas ini, dia ini muji apa nyindir s?
Ndak saya banget, saya ndak ada unyu2nya kok, bahkan saat chat sama mas ini siang tadi, saya belum mandi daripagi, atau mungkin lebih tepatnya dari semalemnya. Tapi uda cucimuka sama gosok gigi kok!:D
Unyu dari mananya coba, kalo suka warna ungu emang iya
Unyu2? Salah deh kayaknya.
Saya suka men”jamak” mandi kalo lagi libur
Saya suka bangun siang kalo lagi libur
Saya lebih nyaman pake kaos adek cowok saya daripada kaos cewek yang manis-manis itu
Saya lebih suka pake sendal plastik kemana-mana, termasuk pas main ke kampus, daripada pake sendal cewek yang imut-imut itu
Saya lebih suka menyilangkan kaki “gaya cowok”  atau bersila dibanding duduk manisnya cewek
Saya malah orang yang cuek
Dimana letak unyu2nya?

Jadi, intinya, saya ndak unyu2 kok!:D

2 komentar:

Unknown mengatakan...

nyuuu..

udah gitu aja



ada something tuing tuing tuing tuing

dhiyan kisno mengatakan...

*no komen deh*