Kamis, 08 November 2012

Seimbang

Hidup itu seimbang
Menarik dan membuang nafas
Makan dan mengeluarkan sisa makanan
Pergi dan pulang lagi
Tanpa kita sadari, kita selalu melakukan keseimbangan dalam kehidupan
Tak akan ada sesuatu yang selalu menyenangkan, karena pasti ada sisi duka di dalamnya, tapi karena terlalu senang, kita sering mengabaikan sisi itu
Begitu juga kesedihan, tak akan sesuatu membuat kita sedih dan menangis, di sisi lain, saat kita mampu menyadarinya, ada tawa yang menyertai tangis itu
Yup, I believe it
Eh, saya akan mencoba mengurangi inggris ah, sebagai bentuk keseimbangan kalau saya bukan orang inggris, tapi orang jawa
:)

Saya percaya ada tawa diantara tangis saya
Dan ada luka diantara senyum saya
Karena semua itu seimbang

Kemarin, saya sempa tak ingin menulis kisah saya hanya karena saya tak mampu menyelesaikan proposal saya
Tapi sepertinya itu kesalahan, kenapa, karena saat saya menahan untuk tak bercerita, ada sesuatu yang tertahankan hingga saya seperti berhenti di tempat

Daaaaaaan
Seimbang yang sekarang adalah sejam saya membaca dan berusaha menulis proposal, dua jam saya menulis yang lain
:)

Tidak ada komentar: