Kamis, 08 November 2012

Jam Tangan (Aneh)

Ini cerita lama, hampir setahunan lah, baru sempet ketulis
Tentang kejadian saat praktikum

Senin ini (kalo ndak salah sih senin, karena jadwal praktikum memang senin, red),  seperti biasanya, setelah kuliah di kelas diterukan praktikum di lab. Saya yang jaman kuliah s1 nge-labnya atau praktikumnya Cuma tentang masak dan masak, ya mentok analisa kimia makanan lah, sekarang berputar jadi praktikum tentang sel, buka curcol si, maksudnya mau menunjukkan kalo saya ini ndak bisa praktikum ginian, tuluuung
=D
Beda alat, beda yang dilihat, beda hasil pula
Dan karena beda itu akhirnya kita putus
*eh?
Salah
Maksud saya, karena perbedaan itulah saya ndak ngerti, dan katanya si kalo ndak ngerti ndak usah berusaha ngerti
Makanya, saat yang lain praktikum, saya malah foto2
=D

Sudah sape siang tapi praktikum belum selesai, kebetulan waktu itu saya berdekatan dengan teman saya, sebut saja maketu, saya tertarik saat melihat sesuatu melingkar di tangannya


Setelah berfikir beberapa lama, saya nyeletuk,
Mas, itu apa si?
Jam tangan lah
Liatnya gimana?
Ya diliat lah yan, plis deh
*Mikir sambil ngeliatin jam tangan itu*
Mana sih mas jamnya?
Ya ini yan!
Mana si?
*masi mencoba mencari angka, jarum jam dan sejenisnya lah
Itu kalo mau liat sekarang jam berapa gimana si mas?
Ya ampun yan, ya tinggal diliat
*mulai esmosi*
Apanya yang diliat si Mas?

Nah, keliatan kan?
*diem sesaat*
*lalu pengen nyemplungin maketu ke kolam deket tempat praktikum*
Kan bener tinggal diliat
Tapikan harus dipencet dulu mas biar keliatan angkanya
Nah, tadi kamu nanya apa?
Gimana liat jamnya?
Yaudah benerkan jawabanku? Tinggal diliat aja, kalo kamu nanyanya gimana cara nyalain, baru kujawab dipencet tombol ini dulu

Jadi, ini adalah jam seperti ini kalo mau liat angkanya harus dipencet dulu ya, jangan kamseupay seperti saya
T_T

*dengan sedikit perubahan, karena lupa secara pasti dulu maketu ngomong apa!*

Tidak ada komentar: