Minggu, 02 Februari 2014

Kehilangan Satu Jam

Masih kelanjutan dari cerita dari WITA kemarin, saat kembali lagi ke WIB, rasanya kehilangan satu jam.
Atau mungkin 45 menit kali ya.
Waktu itu harusnya terbang jam 15.45 WITA, tapi pesawat delay karena katanya ramenya transportasi udara di bandara sebelumnya. Jadi pesawat datangnya jam 16.15 WITA. Cuma saat itu saya ndak pakai jam tangan jadi ndak tahu berangkatnya jam berapa, seinget saya jam di smartphone saya saya matikan per 16.00 WITA, karena waktu itu saya sudah takut nyalain HP, jadi saya matikan sebelum saya masuk gate.
Alhamdulilahnya ndak delay dan ndak muter-muter di bandara juandanya, jadi sampai juanda tepat waktu, sekitar pukul 16.45 WIB.
Waktu itu memang tampaknya ndak kehilangan apa-apa, tapi kalau misal bener-bener dirunut, pesawat saya berangkat jam 16.30 lebih dan sampai 16.45.
Ini seperti kehilangan satu jam
Hahaha
Padahal juga ndak gitu juga sih.
Yang bikin gitu adalah saat nyalain smartphone, saking smartnya dia ndetek waktu di tempat saya berada, jadi saya matikan sekitar pukul 16.00 dan nyala 16.45, padahal perjalanan harusnya 90 menit.

Oia, sudah ndak mabuk udara lagi di perjalanan ini
Tapi tetep aja saya nilep kantung yang buat mabuk, jaga-jaga kalo tetiba mabuk, haha

Tidak ada komentar: