Sabtu, 28 Desember 2013

Telepati

Percaya telepati ada ndak?
Atau mungkin ikatan batin?
Percaya atau tidak, kemarin saya merasakannya

Pertama ketika saya ada janji dengan seseorang tapi saat itu hujan, saya sms duluan untuk bilang, mungkin ketemuannya diundur, eh ndak tahunya dia juga mau sms dengan hal yang sama, di waktu yang hampir bersamaan pula. Beda beberapa detik.
Sama orang ini dulu juga pernah sih, ngetuit tentang hal yang sama dengan waktu yang sama

Kedua, ketika saya punya kenalan yang lama ndak ketemu bahkan lama ndak hubungan.
Terakhir kali berhubungan saya sewot karena dia selalu nanyain kapan wisuda, ah saya aja ndak niat wisuda kok
Awalnya saya mau sms duluan, tapi males karena inget saya yang judesin dia
Eh tahunya beberapa saat kemudian dia yang sms duluan nanyain kabar
Wow, tumben hari ini apa yang saya batin-kan jadi kejadian

Telepati?
Ikatan batin?
Mungkin

Tidak ada komentar: