Selasa, 10 Desember 2013

Bro

Ini setahu saya, panggilan akrab bro berasal dari kata brother atau saudara laki-laki, saking dianggepnya saudara, maka beberapa orang menggunakan kata bro untuk sapaan.
Tapi saya, sangat amat ndak suka dipanggil bro, oleh siapapun (¬˛ ¬”)
Ya kali saya cowok dipanggil bro

Tapi berhubung 24tahun-an tinggal di kos-kosan cowok, ndak sedikit yang dengan santainya manggil saya bro. Bahkan masi ada juga yang manggil mas, kang, atau bahkan pak
Woey, ini cewek woey (˘̩̩̩_˘̩̩̩ƪ)

Pertama, dipanggil mas oleh calon adek kos dan temennya adek kos, yang ada screncapturenya adalah yang oleh temennya adek kos. Ceritanya intinya sama, mereka mau ke kosan dan karena di kosan cuma ada saya pas itu, mereka ngubungi saya.
Si temennya adek kos ini, dengan santainya sms seperti ini
Lalu saya bales tanpa menyapanya
Beberapa kali dia sms sampai akhirnya kita ketemu dan dia shock banget karena tahu saya cewek, antara malu sama takut dilempar batu gitu

 

Kalo yang ini, temen sd saya, jarang bbm-an tetiba bbm seperti ini Ah masak iya uda masang dp cantik gini masi dipanggil gitu?


Adalagi satu kasus, saya lupa pastinya apa, intinya saya dipanggil dengan panggilan cowok, padahal dia tahu saya cewek, dan saking keselnya sms terakhirnya saya balas dengan, iya terimakasih Mbak
Saking ngetrennya, siapa saja suka manggil orang yang sudah dianggap akrab dengan sebutan bro, tapi tetep saya akan protes kalo dipanggil bro, dan kata beberapa yang saya protes komentarnya seperti ini,
Ah kau ini sensitif, bro kan panggilan sayang, kenapa si ga mau dipanggil bro? Bro belum tentu dari kata brother lagi
Terus mau dipanggil apa? Sist? Kayak lagi belanja online aja
Yawes aku manggilnya mbak bro aja ya? Whaaats? Dikiranya cewek model apaan mbak bro (˘̩̩̩_˘̩̩̩ƪ)
Ah tiap hal pasti ada pro dan kontra kok, tapi saya kontra banget kalau dipanggil bro

Tidak ada komentar: