Sabtu, 28 Desember 2013

Refreshing WBL

Akhirnya jalan-jalan jugaaa
Terimakasih temen-temen SD,
temen SMA juga sih

Pernah denger kalimat, perlakukan orang seperti kamu ingin diperlakukan. Ah, jangan, jangan kalimat ini, masih ada unsur ndak ikhlas, mungkin ke kalimat, saat kamu memudahkan urusan saudaramu, InsyaAllah kamu juga akan dimudahkan. Atau kalimat, kebaikan sekecil apapun akan ada balasannya.
Ternyata itu beneeeeer
Alhamdulilah

Biasanya selalu nemenin dan ngikutin kemana teman mau pergi, tapi kali ini, ditemenin, dibayarin disetirin pula
Alhamdulilah punya temen yang baik.

Cerita awalnya adalah saya lagi temen sharing salah satu temen SD saya untuk deketin temen SMP saya, saat itu temen SMP mengajak liburan ke jogja tapi dibatalin tiba-tiba karena salah satu "kesalahan"temen SD saya, nah untuk mengganti kekesalan saya, maka si temen SD ini, sebut saja si A, ngajakin jalan-jalan semau saya, dengan syarat ngajak dua temen SD lainnya, sebut saja si B dan C.
Si A ini tampaknya lupa kalo saya cewek, masak iya saya diajakin jalan sama temen-temen cowok semua?
Emang sih gara-gara saya cewek sendiri yang mau jadi panitia reuni 2 tahun lalu, saya sering dianggep cowok sama mereka, dasar mereka
Sebelum ke WBL mereka ini nraktir belut goreng, enak lo belutnya, sayangnya saya ndak banyak makan karena mereka ngajak makannya setelah saya makan di rumah.

Sampai akhirnya hari ini tiba, saya masih ndak percaya aja, akhirnya bisa jalan-jalan juga, bareng mereka pula, padahal kan saya ndak kecewa karna ndak jadi ke jogjanya, tapi saya kecewa sama sikap temen SMP saya itu. 
Karena ndak mau jadi tukang foto mereka, saya ngajak temen SMA saya, sebut saja si D.
Berangkat dengan ertiga kakak saya, mereka mulai ndak nyaman sama playlist saya yang isinya lagunya petra, naff dan koesplus. Kata mereka lagu-lagunya mboseni, mending lagu ABG tua, Brondong Tua, Direject, Buka sitik joss dan semacamnya
Me : Ih masak kamu seneng dangdutan si?
A: Hey, anak muda itu harus seneng dangdut
B: Iya, dangdut itu keren lagi
C: Ya kalau ndak dangdut, campursari deh
Me: Ya maaf aku ndak punya kalo dangdut, nyetel radio aja deh
B: Kayaknya radio ndak sampe daerah sini deh
A: Emang ini ndak bisa nyetel dari HP?
Me: Ndak bisa, tapi kalau bluetooth bisa
*saya dan si B utek2 dan ternyata ndak bisa nyetel, akhirnya si C nyetel lagu dari HPnya*
Me: Maaf ya, kalian si ga bilang kalo pengen dangdut, eh bentar deh, kalo campursari ada kok, noh di tempat CD di dashboard
B: asik, mari kita campursarian
A: percuma kali, itu 5 menit lagi udah sampai WBLnya
Me: *nahan ngakak*

Mau masuk WBL si B dan C rebutan bayarin saya, si  D pisan, saya malah ongkang-ongkang kaki di pintu masuk. Ah merasa tersanjung sekali
Me: Lha lapo se dibayari, iyo seh ancen aku pengangguran gak duwe akeh duit, tapi ya gak segitunya kali
A: Wes to, biar jadi urusan si B sama C
C: Iyo wes to, sampe kamu "balikin" duitnya, sampai mati aku nggak mau ngomong sama kamu
Me: yawes D, kita nanti nraktir makan aja ya, emang mereka gitu kok baiknya
*ndak tahu kenapa saya merasa ini bentuk "sayang" mereka*

Ada dua wahana yang lumayan bikin kita berlima seneng, pertama rumah kaca,
sebelumnya ya saya ndak pernah masuk sini, begitu juga si D, dan didalemnya itu gelap pake banget, saya dan D ini takut karena ngira bakal ada bentukan hantu yang ngagetin, jadi kita berpegangan erat sambil meraba-raba dinding. Parahnya si A,B, dan C malah tetiba ilang, dan mereka inilah yang jadi penampakan di wahana ini
 Nyeselnya ndak sempet nikmati kerennya wahana ini gara-gara ketakutan ada tukang ngagetin, huhu, tapi gapapa lah ya, masih sempet nyasar kok di wahana ini

(si D yang ambil foto, jadi saya ndak cewek sendiri, red)

Wahana selanjutnya adalah permainan air,.4tahun lalu kesini dan berhasil basah itu bikin saya nantangin A,B,C dan D untuk kesini juga. Alhasil kita berlima sukses basah dan ndak ada yang bawa baju ganti, alhasil kita basah sampai balik kering sendiri.
Sampai akhirnya kita pulang, cuma saya yang ganti baju, karena kebetulan di mobil ada baju ganti untuk saya. Dan akhirnya perjalanan pulang ditemenin sama CD Wali, bukan dangdutan.
Me: Kok Wali, bukan yang campursari atau dangdutan?
A: Ih kau ini, masih muda sudah suka dangdutan
B: Iya nih, selera kok dangdutan

Emang sih temenan itu juga perlu toleransi, tapi ndak pake plinplan kali

Eniwei, terimakasih akhirnya ngajak refreshing

Tidak ada komentar: