Minggu, 24 Agustus 2014

Sabtu Terkeren

Sabtu kemaren, salah satu sabtu terkeren yang pernah saya alami, banyak pertemuan, banyak pelajaran, banyak silaturahmi, dan lumayan banyak foto

Dimulai dari (masih) di kereta
Shubuh niatnya pengen wudhu di kamar mandi, apa daya mendapati air di kamar mandi berwarna hitam
Langsung ilfil dengan kamar mandi dan sejak saat itu ndak ke kamar mandi sama sekali, untung masih ada stok air bersih yang sebelumnya untuk minum
Padahal kereta telat dari jadwal, yang harusnya pukul 09.02 jadi 10.40-an
Dan belum mandi sejak kemarin pagi
*salah bangga

Akhirnya setelah melewatkan anime conan dan menggalau (lagi) karena acara wisuda adek sudah mau selesai, kereta sampai juga di tujuan
Daaaan
Selamat datang di malang

sumber foto dari sini

Sampai stasiun langsung dijemput adek kos dan ditawarin dua opsi, mau langsung ke kos atau langsung ke kampus
Me: Aku belum mandi dari kemarin lhoooo
Adek Kos: Tapi mending ke kampus dulu Mbak, foto2 bentar lalu pulang lagi
Me: Yaudah deh nggak papa, yang penting kan dokumentasi ya
Langsung deh kita ke kampus

Sampai kampus langsung nyamperin mobil untuk meminimalisir penampakan yang belum mandi, yah sepertinya sudah cukup tersamarkan lah ya

Ayah menawarkan untuk ikut masuk ke acara pelepasan wisudawan di fakultas, tapi saya cukup tahu diri lah, model seperti ini, nggak cocok masuk ke acara yang didalamnya pada pake kebaya, pada pake makeup dan pada udah mandi, sudahlah yah saya di luar saja.
Ayah kembali ke gedung, saya ninggalin tas dan semua peralatan untuk mulai jalan-jalan di malang.

Hampir lupa kalau saya belum nemuin yang wisuda, jadi tujuan pertama adalah nyari toilet, eh salah, nyari adek saya


Congarate ya Adeeeeek
Selamat menjadi S.Si yang resmi 
Oke, adek, ibu dan ayah sudah foto-foto dan tanpa saya
*nangis di pojokan GS
Jadi saya foto sendiri aja deh sama adek di depan toilet lho itu

Setelah adek, ibu dan ayah masuk ke gedung, adek kos jemput adek kos lainnya, saya fiks sendirian di kampus, dan baru sadar kalau nggak bawa uang, cuma bawa hape dua biji.

Langsung ngubungin sahabat, yang kebetulan dia juga ada di kampus
Dia datang dan saya sambut dengan kalimat
Me: Bebeeek, aku lapar
Bebek : Lhaaaah, ketemu cuma bilang kamu laper?
Me: Iya, lha emang aku laper Bek
Bebek : Laper ya makan
Me: Nah itu bek, aku nggak bawa dompet, cuma bawa hp dua biji.
Bebek : yaudah, yuk duduk dulu


Me: Eh kamu kurusan ya Bek, kita kapan ya terakhir ketemu?
Bebek :  kapan ya?
Me: Sudahlah, aku tahu kamu terlalu cuek untuk mengingat itu, oke next topik
Bebek: Ingeeet, waktu itu di alun-alun bojonegoro, waktu
Me : Waktu aku mempermalukan kamu di depan murid-muridmu ya?
Bebek : Ya udah yuk makan
Me : Aaaaah, bebeeeeek, makasih
*langsung capcus ke tempat makan*

Setelah makan dan pastinya sambil curhat-curhatan, ketemu sama bebeknya di potong karena acara adek udah selesai.

See you bebek, terimakasih sarapan dan nasihatnya.

Sebenernya sudah diajak pulang sama ibu dan ayah, tapi karena masih ada janji jadi saya ijin untuk tetap tinggal di kampus.
*lupa kalo masih belum mandi

Selanjutnya, ketemu sama temen debat untuk berdebat secara nyata (kebiasaan debat lewat dunia maya)
Awalnya, karena dia bilangnya mau 5 menit ketemu, jadi saya ndak ngira bakal lama sama dia, di tengah debat, datang sesosok yang sepertinya saya kenal, dan menyapa
Neneeek, Mbaaak, apa kabar?
Dengan niat menggunakan kesempatan sebaik-baiknya, dia datang langsung disuruh motoin, haha

kata si teman debat, dia suka foto ini, katanya karena foto saya terlihat tulus, padahal sebenernya selain senyum, hati saya juga tulus kok
*dikeplak
Selain itu, sebagai surveyor yang baik, sesosok yang saya kenal ini, sebut saja namanya cucu, saya survey tentang panggilan my dear, yang menurut saya adalah panggilan kasian, dan saya mendapatkan hasil survey yang keren pake banget
Kata cucu, saat kita dipanggil my dear, saat itu tawarkan rumput untuk makan si deer, haha

Saya dan rekan debat ngakak dan setuju dengan hasil surveynya, lalu setelah cucu berlalu, si rekan debat juga kembali ke pertemuan yang sedang dia tinggalkan demi saya
*sok suit
*eh so sweet

Next, mau menagih janji traktiran bebek slamet sama seseorang, tapi karena sudah siang dianya sudah pulang, jadi bebek slametnya diganti sorean saja, lagian masih kenyang ini kok

Pas mau pulang baru nyadar kalau janjian sama temen untuk mengambil suatu tanggungan, karena dia sedang tidak di rumah, jadinya saya maen ke rumahnya sorean saja

Aaaaarrrrgggghhhh, pengen banget hari ini ndak cuma 24 jam, 30 jam gitu, boleh nggak?
Masih kangen bebek
Masih kangen rekan debat
Masih pengen ketemu banyak orang


Menginjak sore, yang mau nraktir bebek ngabarin kalau di rumahnya sedang ada saudara, jadi belum bisa ngajakin makan.
Okelah, kalau gitu saya ke rumah teman dulu, ngambil tanggungan, di bbm mulai jam 4 no respon itu membuat sedikit galau untuk nyamperin langsung ke rumahnya.
Karena takut nggak ada waktu lagim nekat saat mau magrib ke rumahnya, dan bener, orangnya lagi tidur, hehe, maaf ya Mbak



The last one, makan bebek slameeeet
Sudah cantik mulai sore, nungguin kabar tak ada kabar sama sekali
#kamusabaromblo

Sampai akhirnya dapet kabar kalau baru mau dijemput jam 8, dan di depan rumah mau ada acara tujuhbelasan tingkat RT, bagus lah yaa
Saya tidur dulu saja
Tidur sekitar 40menitan, si penraktir sudah menunggu manis di depan gang katanya, saya yang baru bangun langsung berangkat tanpa ngaca dulu ni muka berantakan apa nggak
*ah sometimes saya juga ragu saya ini cewek apa bukan

Makan bebek lagi dong saya minggu ini, sebelumnya di bekasi, sekarang di malang, meski sama nama restorannya, ternya beda juga menunya, haha

Setelah kenyang sama si penraktir diajakin keliling UB sambil diceritain tentang cerita hantu UB, udeh malem, UB sepi, dia cerita serem pula, keren banget idupnya
Haha

Sayangnya pas keluar sama si penraktir nggak bawa HP yang ada kameranya, jadi ndak bisa moto orangnya, haha

Dan akhirnya, hari ini memang tidak bisa 30 jam, bahkan di Malang juga ndak sampai 12 jam, tapi sukaaaaaaak banget
Ketemu banyak orang dengan minta pendapat dari mereka
Hari ini, dapat semangat baru untuk mengawali minggu depan, dan minggu-minggu selanjutnya
Hari ini, dapat keberanian baru untuk melewati minggu depan, dan minggu-minggu selanjutnya

Hari ini, salah satu sabtu terkeren yang pernah dialami =)
Thanks all
Terimakasih kasih sayangnya













Tidak ada komentar: