Jumat, 10 Januari 2014

Selera Fashion

Perempuan dan fashion terkadang merupakan hal yang tak bisa dipisahkan.
Banyak perempuan yang sangat memperhatikan fashion yang dia kenakan dan terkadang justru jadi style atau malah ciri khas dari dirinya. Sayangnya saya bukan termasuk golongan mayoritas itu.

Kok bisa ya? Padahal jaman kecil dulu kayaknya masi keren lo selera fashion saya

 
Kenapa sekarang hancur berantakan?
Saya ingat jaman sma kakak saya malu jalan sama saya karena saya pake kaos kumel jaman smp dan celana batik.
Jahatnya si kakak, apalagi bagian dia ga mau beliin baju tapi tetep kritik
*eh?
Saya juga inget waktu om saya bilang, ternyata ponakanku bisa tampil cantik juga ya, pas saya pake gamisnya emak saya
Saya juga ingat beberapa saat yang lalu adek saya juga bilang, kau ini pake baju apa si? Sambil menatap aneh dan ga terima hanya karena saya pake kaos lengen pendek dikasi jilbab yang ada lengennya ditambah celana training
Bahkan sampe sekarang sendal yang sering saya pake adalah sendal sejak semester 5 kuliah dulu yang agak ga mbentuk sudahan


Huaaaa, parah banget kayaknya saya ini

Saya ndak punya dress, baru punya gamis aja pas umur 22 lebih 6bulan, dan kayaknya semua yang lihat malah nanya, kamu ndak papa?
Emang sih jaman kuliah saya punya banyak banget rok, karena memang peraturannya kudu pake rok ke kampus, tapi saya mentok cuma nyamain warna rok dan kemeja, jilbab aja jarang pake jilbab segiempat, selalu pake jilbab langsung, biar praktis

Sekarang juga masih ndak punya selera fashion, prinsipnya hanya kalo pake celana kombor, jangan pake atasan kombor pula, biar ga keliatan gedhe banget. Begitu juga sebaliknya
Kalo pake rok model A, atasannya jangan terlalu panjang, karna akan tampak pendek
Dan yang paling penting, pake jilbab warna gelap biar muka keliatan sedikit cerah, haha

Mungkin karena kelamaen idup di kos-kosan cowok kali ya?
*nyalahin kos-kosan
Atau karena "temen-temen" kos ndak ngritik penampilan?
*nyalahin temen kos
Atau karena jarang keluar sama temen2 cewek
*nyalahin temen cewek
Atau karena ndak ada yang protes dg penampilan?
*nyalahin yang ndak protes
Wkwkwk, maafkan saya, saya tahu sebenernya saya yang terlalu cuek, haha
Tapi cuek itu enak, pokok kan tetep "bener" pake bajunya
*alasan
Sudahlah, kayaknya ndak bakalan pernah punya selera fashion yang keren sampai kapanpun

Tidak ada komentar: