Sabtu, 18 Januari 2014

Aspal Bikin Item

Kemarin pas dateng ke semhasnya trio wek-wek, tampak sedikit kepanikan di antara mereka. Ternyata dosen pembimbingnya meminta untuk tidak menyampaikan salah satu variabel dalam semhasnya, bingung lah mereka, karena berarti menghapus beberapa tulisan yang sudah dimasukan ke presentasi mereka.
Bahkan saking paniknya, saya dicuekin, huhu
Padahal udah dateng jauh-jauh
#eh?
Sampai akhirnya sudah mulai mereda paniknya, saya mulai berbincang singkat dengan juragan. Iseng sebenernyam sambil mau pamer kalau selama ini saya cuma ndekem di rumah dan ndak kemana-mana, saya deketin tangan saya ke sebelah tangan juragan dan bilang,  
Me: gan, kok iteman si tangannya, apalagi dibandingin sama aku, haha, keliatan banget ya Gan aku nganggur di rumah
Juragan: iyo, saiki lo, gimana mau pake sarung tangan kalo ujan?
Me: Oh iya sih, kalau ujan ndak bisa pake sarung tangan ya Gan
*merasa ada yang aneh*
 Me: Eh bentar deh gan, kalau ujan mana mungkin ada sinar matahri, lalu kok bisa item si Gan?
Juragan: Ya kan ada aspal, ini ni kena aspal makanya item
Saya mengangguk, bahkan sampai kemaren siang saya percaya kalau tangan juragan iteman karena kena aspal.

Sampai akhirnya mikir lagi, mana bisa aspal bikin kulit item? Bukannya malah debu yang bisa lebih gedhe kemungkinan bikin item?
Aaarrgghh, berasa dibohongin juragan, haha

Tidak ada komentar: