Kamis, 16 Januari 2014

Mak Comblang

Jadi mak comblang itu, seru
Kemarin nyobain jadi mak comblang, ada tiga calon, satu gagal sebelum dimulai, satu gagal di tengah jalan, satunya sepertinya berjalan lancar, sampai sekarang
Amiin, semoga jadi

Katanya, kalau berhasil nyomblangin, kita dibangunkan tempat tinggal atau istana gitu di surga, katanya si
Tapi sebelum ke tujuan itu, ke tujuan kalau berhasil nyomblangin, temen seneng, pasangan temen seneng, pasti kitanya juga ikut seneng
Meski ada nyeseknya juga sih, haha

Pasangan pertama,
Cowoknya adalah temen buaik banget, ceweknya adalah temen baik juga.
Sebenernya dari dulu cowok ini suka godain minta dikenalin seseorang, tapi saya belum merasa ada yang cocok buat dia saja, sampai akhirnya ketemu temen cewek ini, rasanya sih cocok mereka berdua. Temen cewek ini juga, tetiba ketemu dan bilang ingin segera menikah.
Mulai ngenalin keduanya dulu, cowoknya tampak tertarik, ceweknya masih belum
Seneng sih mbayangin mereka berdua itu nanti jadi sampai nikah, tapi nyesek
Bukan karena saya suka sama cowoknya, atau saya iri atau saya ndak ikhlas
Nyeseknya adalah bagian temen kita berpasangan maka saat itu dia ndak bisa sebebas saat belum berpasangan, haha
Berkurang lagi temen jalan-jalan :p
Proyek ini gagal, disponsori oleh hati, kayaknya sih, hatinya mereka belum bisa ketemu, yasudahlah belum waktunya mungkin

Pasangan kedua,
Mereka sebenernya sudah pernah deket, tapi karena LDR mereka berhenti komunikasi.
Cowoknya temen sekolah, ceweknya juga, dan baru ketemu lagi beberapa saat lalu.
Dari awal si cewek sudah wanti-wanti ndak boleh kasih informasi apapun ke cowoknya, jadi saya ndak ngasih ikan, tapi ngasih umpannya, haha
Cowoknya juga sih, ngerayunya kebangeten, luluh deh saya akhirnya ngasih umpan, haha
Tapi proyek ini gagal lagi, karena masalah hati pula, sudah ndak bisa komen saya kalau masalah itu

Pasangan ketiga,
Semoga ini berhasil
Sebuah kisah setelah liburan ke salah satu tempat rekreasi di Jawa Timur, si cowok kayaknya tertarik dengan si cewek yang baru ditemuinya
So suit
Tertarik in first sight, haha
Lalu saya disuruh nyomblangin, awalnya ndak mau, karena merasa mereka berdua ndak cocok
Ya cukup tahu sifatnya si cewek, kayaknya si ndak cocok sama si cowok, tapi karena cocok menurut saya malah ndak jadi, maka saya jadi mikir, mungkin ndak cocok malah jadi
Daaaaan
Kejadian
Si cowok nulai tahap pengenalannya, saya mah bagian ngeyakinin si cewek aja biar ngerespon si cowok.
Jadi si cowok ini sering jalan bertiga sama temen-temen cowok lainnya, mereka si tiga serangkai ini niat buat nikah tahun 2014.
Kayaknya beneran ada yang bisa kecapai deh, semoga iya

Jadi mak comblang itu serunya disini
Kadang nyampein kekurangan takutnya dianggep jelek-jelekin, nggak disampein nanti ada yang ilfil, yasudahlah biar saling mengenal sendiri, tugas mak comblangnya sampai ke tahap ngeyakinin aja
Tidak ada orang sempurna, tapi setiap orang akan selalu berusaha memperbaiki dirinya menjadi sempurna

Tidak ada komentar: