Jumat, 24 Januari 2014

Perjalanan Menuju WITA

Kemarin, adalah hari yang lumayan ditunggu sejak november lalu, maen ke makassar, nengokin ponakan, haha
Yang biasanya cuma naek bis lalu oper angkot dan jalan kaki, ya sekitar butuh 20ribuan lah, sekarang kudu nunggu promo biar dapet sedikit murah, sekitar 200ribuan, haha

Mulai dari ruang tjnggu bandara yang sekarang penuh banget, ini banyak yang suka promo atau banyak orang pulkam aja beda tipis rasanya. waiting room penuh lo, sejam itu yang berdiri ada kali nonstop, untung saya cuma berdiri setengah jam.

Masuk pesawat banyak kejadian tak terduga, mulai dari orang tua saya yang disuruh pindah depan yang notabene kursi vip, katanya untuk keseimbangan pesawat,  dan adek saya yang dimintai tolong untuk jaga anak kecil karena dia duduk sendirian. Jadi inget salah satu cerita mr.bean, haha
Yang paling tak terduga adalah saya yang kayaknya mabuk udara. Mulai pesawat naik, saya jadi mual, jadi berasa kayak naek tornado yang turun langsung vomit. Padahal biasa naek bis yang supirnya sekeren pemaennya fast furious lo, lebih keren malah, dan itu ndak vomit, ini malah nausea saelama perjalanan, huhu.
Niatnya duduk deket jendela biar bisa liat gedhenya bumi ini dari atas, yang ada tiap nginceng jendela malah makin mual, baiklah saya merem.
Etapi bude saya di sebelah malah ngajakin ngubrul, jadi deh makin ndak bisa merem dan kerasa mual, untung pas itu puasa, jadinya perut kosong, coba perut ada isinya, pasti deh minta keluar, haha
Ga bakat banget naek pesawat kayaknya.

Oia, satu lagi, ternyata orang tua anak yang dijagain adek saya adalah kenalan bude, mereka pernah sama2 tinggal di surabaya, jadi semacem punya sodara lagi. Padahal sebelumnya bu de bilang, orang itu masak iya anaknya ? Bukan kali ya, kayaknya beda mukanya sama ibu itu, eh ternyata bener anaknya, ibunya anaknya 6 cowok semua, paling gedhe udah sma tapi ibunya masih keliatan cantik looo, kirain anaknya baru tiga kecil2, haha.
Ternyata memang lebih baik kita ga melupakan orang di masalalu, gimanapun keadaannya, biar nanti ga kehilangan saudara yang bisa ketemu dimana aja.

Tidak ada komentar: