Minggu, 21 Juli 2013

Halaman Persembahan

Sebenarnya dalam sebuah tugas akhir, diperbolehkan menuliskan sebuah halaman yang isinya tentang ucapan terimakasih, tapi kalau cuma selembar rasanya kurang (pake) banget, apalagi saya masih merasa malu kalau menuliskan kalimat lebay dalam sebuah tugas akhir yang kemungkinan bakal dibaca banyak orang, jadi saya menuliskan halaman persembahan di sini saja

Tugas Akhir ini pastinya saya persembahkan untuk kedua orangtua saya, karena tanpa doa, restu, ridho dan pastinya suntikan dana dari orang tua, nggak bakal ada tugas akhir ini
Selanjutnya untuk partner tugas akhir saya, termikasih telah memberi dan mengajak saya untuk terjun disini, terimakasih doa, dukungan, dan sharingnya

selanjutnya, ini random dan seinget saya waktu nulis :p

Tugas akhir ini saya persembahkan untuk orang-orang yang menyayangi, mendukung dan menguatkan saya, terimakasih (banget) kepada

Adek saya, yang selalu menyuplai sumber energi saya untuk menyelesaikan tugas akhir ini, bahkan tanpa dia  #kepo waktu saya terjatuh dan hampir tak bisa bangun yang membuat saya pengen makan 3 jam sekali, dia masih mau menyuplai makanan untuk saya. terimakasih adek, this is it, special for u :-*

Semua keluarga yang mendukung, mendoakan dan selalu menyemangati, tante aas, om joko, tante yuyun, om anyok, mas dhona, mbak irma, ponakan zafran, asti, husna dan semua sepupu, terimakasih semuanya, ini juga untuk kalian


teman-teman penyemangat saya, robi, meita, rani, dina, dan pastinya bebek yang selalu bisa membuat saya semangat lagi waktu saya merasa semua terlalu berat untuk dijalani, terimakasih banget ya, this is it, hasil dari setiap kalimat penyemangat kalian

teman-teman yang ngobrak-ngobrak (mendorong) saya menyelesaikan tugas akhir ini, mbak indah, mbak vindi, mbak ventri, Pak yogie, mas mijan, trio kwek-kwek yang tiap kali ketemu selalu nanya, kamu mau lulus kapan? karena pertanyaan itu jadi makin semangat menyelesaikan tugas akhir ini, dan ini untuk kalian juga

teman-teman seperjuangan biomedik, semuanyaa, mbak mayang, mbak dini, mas bagus, mbak zal, mbak siwi, mbak dwi, mbak hetti, mbak shita, mas hapis, mbak nuzul, mas peri, mas reza, mbak dian, mas kurni dan angkatan dibawah kita yang harusnya seangkatan, mas heri, terimakasih untuk semangatnya, dukungannya, doanya, jawaban pertanyaan-pertanyaan dan terimakasih juga datang pas ujian ataupun shp saya, semoga kalian semua ndak ada yang ujian seperti saya, cukup sampai shp saja, amiin

temen-temen yang suka saya curhat colongan, mas fajar, mas eko, mas rian, dan pastinya adek-adek kos saya yang sering sekali terpaksa mendengar keluh kesah karena pengerjaan tugas akhir ini, azhar, M ivan, rendi, teguh, yoyok, hendro, mas sugeng dan atau mas agus, temannya adek saya yang nggak dikos tapi sering main ke kos, ummas, busyet, agasta, terimakasih membuat saya lebih paham atas keadaan, terimakasih membuat saya begal alias bebas galau karena cerita ke kalian, ini hasil nyatanya :)

buat kaproyek saya, terimakasih memberi kesempatan saya masuk dalam proyek

orang-orang dikampus yang sering saya gangguin kalau lagi ngerjain tugas ini di kampus, admin farmako, admin PA, admin TA, mas ifan, dan mas CS juga, maap ya merusuhi gedung kalian :p
buat para analis yang saya gangguin dan saya repotin, terimakasih ya untuk hasil analisa, sesuatu yang mungkin sedikit tapi justru itulah inti dari tugas akhir setebel ini, dan inilah hasil dari analisa yang mungkin sedikit itu

Buat dosen pembimbing dan penguji, terimakasih semuanya, pertanyaannya, baik yang terjawab maupun tidak terjawab, terimakasih sarannya, terimakasih masih mau menguji saya, terimakasih untuk semuanya, dan semoga tugas akhir ini bermanfaat bagi semuanya, amiin

pastinya dan yang terpenting, tugas ini saya persembahkan untuk kalian yang mengorbankan diri untuk tugas akhir ini, pejuang tikus saya, terimakasih telah menjadi sumber inspirasi untuk tugas akhir ini

siapa lagi ya, karena masih lupa jadi sampai sini dulu halaman persembahannya, kalau keinget lagi saya perbaiki tulisan ini

Terimakasih semuanya
dan ini untuk kalian semua :)

*foto hardcovernya menyusul, ini foto mau ujian aja ya :p*
*tetep narsis*
*makasih fotografernya*

4 komentar:

M. Ivan Ariful Fathoni mengatakan...

Sama2 mbak.. Selamat ya mbaak :D

Rian Piarna mengatakan...

Wah, ini toh foto narsisnya, itu yang dipegang bukan bulu2 prajurit tikus kan? :P

Unknown mengatakan...

bwahahaha XD
bulu prajurit tikus?
bukaaaan itu disposable pompom XD

yoshaaaa!! semangat cari KPS ah biar gak ujian ^^
you know why gitu knapa aku gak mau ujian :p

dhiyan kisno mengatakan...

Iya sih sama2, tapi ndak pake kamu lulus duluan juga, teman macam apa coba, ngerjain proposal bareng lulusnya duluan :p

Iyaa, keren ya fotonya? Tp fotografernya keren juga ga ya :p
Bukaaaaan, itu pompom keren bikinan teman galau saya pas bikin sinetron :p

Amiin, perlu ditemeni ke kps? Aku saksi nyata pernyataannya lo