Minggu, 21 Juli 2013

be patience



berarti apa bedanya anda dengan dia?? jadilah yang lebih baik dari dia.. be patience :)

quote yang sedang saya sukai saat ini, dan ternyata hampir sama dengan quote yang diberikan seseorang ke teman saya yang bisa membuat kita agak tenang
*kita? bener kita kan ya teman :p*

quote itu diberikan saat saya (sedang) mengeluh karena seseorang yang terkesan seenaknya sendiri dan jadi seolah merugikan saya, dan saya berniat untuk membalasnya. Tapi quote ini mengajarkan saya untuk tidak membalas sesuatu yang tidak baik dengan sesuatu yang tidak baik pula.
Berat? banget lah, apalagi saya manusia biasa
Sakit? Iya lah, mak jlep gitu
Tapi kalau dibales apa iya bakal ngerubah keadaan? Endak, yang ada nantinya adalah balas-balasan, aku balas kamu, kamu balas aku, aku balas kamu lagi, kamu balas aku lagi, dan entah berentinya kapan

Poinnya adalah belajar untuk jadi ikhlas, ikhlas memaafkan, Allah tahu mana yang benar dan mana yang salah, Allah juga Maha Pemaaf, masak iya kamu nggak mau maafin dan malah dendam?
Sesakit apapun kamu, pasti ada orang yang menyayangimu, orang tuamu dan beberapa sahabatmu, ada beberapa kalimat penyemangat yang bilang, sahabat akan selalu ada bahkan disaat seluruh dunia tidak percaya atau mengacuhkanmu.

Be patience, sabar, kesabaran itu sesuatu yang susah, tapi akan berakhir Indah, Allah bersama orang-orang sabar :)



 

oh iya, kata teman yang juga suka quote sejenis, saat disakitin, kamu jangan membalasnya, karena nggak bakal membuat sakitmu ilang, tapi kamu perlu menunjukkan kalau apapun yang dia lakukan ke kamu, kamu tetep kuat menghadapinya, di depan dia kamu harus nunjukin itu, dibelakangnya si kamu galau unyu2 ndak papa :p
 
gambar dari ini itu 


2 komentar:

Unknown mengatakan...

ne ne Niichan, ilmumu berguna lhoo, ehehehe..
*maaf sy bukan sumo, kurang besar utk masuk kriteria itu*

dhiyan kisno mengatakan...

Hadeeh, aku membuatnya no name, kenapa ada yang merasa ya? Sok terkenal de
:p
Eniwe itu bukan dari ne ne niichan ya, itu lgsg copas dari komen seseorang :p