Kamis, 28 Maret 2013

Sibuk

Kapan hari nemu Display Picture gini di BBM seorang kontak

Lalu nemu lagi yang sejenis


Sesaat kemudian, berhasil deh galau =D

Galau karena beberapa orang dekat saya sedang sibuk dan ndak bisa diganggu, akhirnya jadi sering nyampah. Herannya sampah saya ilang kemana ya? Perasaan sering nyampah tapi sampahnya nggak ada, di blog aja ndak banyak postingan

Dicuekin itu ndak enak, sama siapapun, termasuk sama adek saya, tapi dalam dicuekin itu ada unsur latihan sabar. Nanti kalau orangnya bener, pasti setelah dia nggak sibuk dia bakalan balik perhatian kok, kayak gambar-gambar diatas, tapi kalau misal orangnya ndak bener-bener perhatian, ya sampek elek mbalik ayu kita akan selalu dalam tahap menunggu
*yang sabar ya qaqa*

Ni kalau ya, kalau akhir mennunggunya beda sama yang di gambar, gimana?
Yaudah terima nasib  aja
Paling endak kan sudah belajar sabar, kadang kenyataan itu ndak sesuai sama harapan, seperti peribahasa nasi sudah menjadi bubur, kalau kita sudahtahu alasan kenapa nasinya jadi bubur, bukan saatnya kita mengeluh dan menyalahkan orang, tapi saatnya kita membuat bubur itu lebih enak dari nasi. 

Untungnya sudah lama ditreatment cuek sama si bebek, jadinya sekarang saya sudah biasa kalau dicuekin, oh ya, satu lagi mumpung inget, pas suatu ending itu ndak sesuai dengan yang kita harapkan, minimalisir pernyataan, percuma dong nungguin, nggak ada yang percuma kok, paling nggak saat kamu nunggu, meski itu membosankan atau yang lain, kamu hanya terfokus sama satu tujuan, jadi kalau ada masalah di tujuan-tujuan yang lain, kamu bisa mengesampingkannya, menurut saya sih

Tidak ada komentar: