Rabu, 11 April 2012

Mengapa

Aku tahu kau sudah tak pedulikanku lagi
Aku tahu kau tak pernah memikirkanku lagi
Aku terima keputusanmu itu
Aku sadar aku bukanlah yang terbaik untukmu
Dan aku hargai setiap keputusanmu itu
Hanya satu yang belum bisa kumengerti
Kenapa kau pergi tanpa pesan

Kau buatku menunggu suatu yang telah kau ingkari
Kau buatku berfikir suatu yang tlah kau anggap tak berarti
Aku tahu yang kulakukan sia-sia
Tapi aku tak kuasa untuk tak melakukannya

Bukan untuk mengharapkan kehadiranmu
Bukan untuk menanti kau menepati janjimu
Hanya untuk tahu mengapa kau lakukan itu
Mengapa kau sempat maju jika akhirnya kau tak berani lagi maju?

3 komentar:

Unknown mengatakan...

cieeee yg galau moment

dhiyan kisno mengatakan...

sudah selesai dong galau momentnya!:D

Unknown mengatakan...

nyet...
*plakkk*

ups... sori... salah tempat, harusnya di whatsapp...

*pengacau mode on*
(maksudnya biar gak galau, soalnya di rumahku galaunya baru diganti, pake merk aqua)


*eh.. itu galon ya?