Kamis, 26 April 2012

23th



Selamat Ulang Tahun!!!!
*tiup terompet*

Yup, hati ini, 25 April 2012 (harus ya ditulis lengkap gitu?) 

Gambar kue blacforest di atas itu adalah kue ulang tahun saya dua tahun yang lalu dan kue kecil dibawahnya adalah kue ulang tahun saya tahun kemarin, lalu tahun ini?
tahun ini ndak ada kue ulang tahun untuk saya, tapi saya dapet kado yang ter-sesuatu dari sahabat saya dan sepupu saya, mereka sarimbitan sama saya!:D

sebenarnya bukan sarimbit ya mungkin, tapi lebih ke baju yang sewarna, yaitu ungu, dan ungu itu sendiri adalah warna paporit saya!:D

Lalu, what happen this day?
sebenernya sudah sejak saya ketemu si bebek kamis minggu kemaren, saya sudah ceria dan bahagia, tapi keceriaan dan kebahagiaan itu menjadi kesumpekan justru di ulang tahun ke 23 ini, kenapa?
aslinya saya juga ga tahu kenapa

sepertiga malam terakhir ada dua orang teman mengucapkan selamat dan mendoakan saya. Juga ibu saya tersayang, di salah satu kalimat ibu saya, tertulis, selamat beristirahat kembali (karena smsnya jam 2 malam, red), lalu saya menjawab, ibu juga selamat istirahat juga ya Bu. dan ibu saya langsung ceramah sebelum subuh dengan bilang, " hey nduk, jam segini itu waktunya dsikiran, nyiapin sholat fajar dan shubuh. kok malah disuruh tidur"
jedieng, pagi2 sudah dapet ceramah

lalu pagi harinya, karena stnk motor adek saya masih nyasar, saya terpaksa pake motor adek saya yang berat itu dan karena saya ngampus diatas jam 9, pastilah saya tidak dapet parkir di ep ka, dan harus parkir di tempat yang lumayan kalo di pake jalan ke kelas saya. Jadwal kuliah sebenarnya jam 1 siang, tapi saya punya janji dengan seorang teman untuk belajar bikin soto, eh salah, maksud saya belajar photoshop, bukan karena saya minat utek2 foto, tapi karena bapak saya nyuruh saya mengedit foto hasil jepretannya.

*sampe kampus*
sahabat saya yang ada di tengah itu kayaknya shock melihat saya ke kampus dengan baju model gamis gitu, sepertinya sih dia kaget, kok bisa gitu saya beneran keliatan cewek, karena selama hampr setahun mengenal saya, dia masih belum yakin saya cewek. Setelah mengganggu dia yang sedang donlot pelm, saya lalu menuju ke teman saya yang mau ngajari sotosop, eh ternyata dia masih sibuk, baiklah, saya mencari seorang yang janjinya bawain saya masternya sotosop sajalah, dan beruntungnya saya, dua orang itu ternyata masih sama2 sibuk, jadilah saya ngentang nungguin si sahabat donlot.
 yang bawa masternya sotosop ini adalah temen saya yang setahun lalu masih baik dan dekat dengan saya, tapi sekarang sudah ndak begitu dekat, dan saat dia sudah tidak sibuk, dia meminta laptop saya, aneh sih, karena kadang kalo saya minta tolong ke dia, biasanya dia ndak mau bawa laptop saya, tapi ini moro2 minta laptop, dan bahkan saat selesai menginstal, dia mengembalikan sendiri laptop ke saya, padahal biasanya saya yang di suruh ngambil ke tempatnya. tu orang, sebut saja bob, bukan orang biasa, karena hari itu dia aneh, memang terasa swit dari biasanya, sudah mendadak mau nganterin laptop langsung ke saya, dia juga merubah background laptop saya dengan tulisan BISA DICOBA PHOTOSHOP E. Tumben sih? bob ini kesambet apa si???

*setelah sahabat donlot*
si sahabat, sebut aja ute, ungu di tengah, mengeluh lapar, lalu sebelum ke kantin saya mengajaknya untuk maen ke kelas blok sebelah, saat di luar kelas, tampak 3 orang sedang beli makanan, lalu dengan santainya saya masuk ruangan mereka dengan nawarin brownies, dan ternyata di dalam kelas ada dosen saya, sumpah ya saya malu!:(

dan agar malunya ga kebangetan, akhirnya saya ikut kuliah yang seharusnya tidak harus saya ikuti, saya dan si ute akhirnya jadi penyusup di ruang itu.

*mendekati jam1*
jam 1 hari ini adalah jadwal kuliah bersama seorang Prof yang kebetulan saya yang bertugas mengkoordinatori, Prof ini saking "deket"nya sama saya sering disebut mbah saya sama teman2 kelas geje ini. Jam 11 sudah saya hubungi mbah, tapi sampe jam1 mbah belum keliatan. Dan atmosfer menjadi ga enak, saya rasanya ingin kabur saja, tapi kalo saya kabur saya akan dilempar piso sama kelas geje ini,akhirnya menunggu. Dan setelah 15 menit lepas dari jam 1 mbah tiplon dan dengan santainya bilang, "saya ndak bisa kuliah, kuliahnya diganti besok jam 6 aja ya!" 
sudah, saya malas menceritakan ekspresi kelas ini, intinya mereka marah dan sebel lah, mereka aja marah, apalagi saya?
dan karena kabar mbah yang tiba-tiba geje ini, saya sukses bete hati ini!!

*setelah beres urusan sama mbah*
teman saya ute tiba-tiba pulang, mungkin kecapekan karena sudah sejak pagi di rumah, lalu si uka, ungu kanan, sudah hilang sebelum jam1 karena katanya mau nyetor muka. tinggal-lah saya sama seorang teman yang kebetulan hamil, dan kebetulan pula batre hapenya abis. karena si bumil ini sedang maen di lantai 1, saya belajar sotosop di lantai 2 saja. Enak-enak belajar tiba-tiba bumil dateng  minta sms-in suaminya untuk dijemput, sudah saya tawarkan untuk nilpon, tapi bumil ga mau. yasudahlah. Yang bikin BT saya naek level adalah saat suami bumil ini bales sms dan bilang dia sudah otw, saya lari nurunin tangga dan akhirnya keseleo gara2 lari2, sudah begitu si bumil ternyata lagi ngomong sama bos, jadi lari2 saya yang sampe keseleo itu sia-sia, yang tersisa adalah sakit karena keseleo!T_T
*menjelang sore*
si bumil sudah pulang, yang ngajarin saya sotosop mendadak ilang, teman sekampung saya sibuk dan ga balik ke ruangannya dan si bob yang katanya mau balikin uang kembalian juga pulang ga pamit saya, dan bahkan adek saya ndak ada kabarnya!
dan level BT saya naik lagi
*setelah magrib*
mbah sms, minta kuliah jam 8 besok dengan hanya 1 blok dari kelas geje ini yang dateng, pas saya sampaikan ke teman se blok, sepasang suami istri bilang ndak mau dateng, dengan alasan mau belajar yang kemudian diralat menajdi janjian sama orang lain. masak iya ini yang kuliah mek 5 dari 15 orang???
sumpah semakin bete, bete sama mbah dan bete sama temen. Tapi juga ada senengnya, karena dapetkado dari adek tersayang,
tapi ya dek, kau ga salah milih? sejak kapan mbakmu yang cantik ini suka barang2 cewek geje gitu? whatever, makasiiii ya dek
dan di tengah kekesalan dengan pak de, mahasiswa yang pengen mbolos, saya laper, minta tolong adek dibeliin makanan, dan kebetulannya yang jual lalapan di sekitar rumah sudah abis jualannya, selamat ya Pak, jam 8 sudah abis makanannya, tapi saya jadi kelaperan ni pak!:(

dan hari ini, ditutup dengan kelaperan dan BT tingkat 4!:(


2 komentar:

Unknown mengatakan...

byahahahahahahahahaha... XD
(uka lagi ketawa)

dhiyan kisno mengatakan...

ini ngapain ya ketawa?

nambah lo level BT saya!
nti kalo muka saya tak tekuk2 dan saya marah2 lagi mau?????