Rabu, 13 November 2013

Kecil, Pendek, Item, Berantakan

Hari minggu ini saya janjian sama temen-temen smp saya yang senasib (baca: masi single). Ketemu sama mereka si ga sengaja, satu ketemu di bbm satu ketemu di facebook, kalo dalam kasus ini, socmed memang top markotop deh fungsinya.
Rencana awal kita mau ikut senam di alun-alun, tapi karena gosipnya ada upacara, jadi kita akhirnya cuma sepedaan keliling kota eh kabupaten.
Janjiannya kita pake sepada jaman smp yg kebetulannya meski uda 10tahun masi pada awet, tapi sepeda saya dipake sama kerabat, jadi akhirnya saya pinjem sepeda adek saya.

Di tengah-tengah olahraga, tetiba salah satu teman mengeluh mules, alhasil kita langsung balik ke rumahnya dulu. Nah kurang beruntungnya pas mau pulang kita lewat rumah salah satu teman smp kita, dan kebenarannya sang teman smp ini pas ada dirumah, jadi deh ya kita mampir. Teman yang mules, sebut saja mama langsung ijin ke belakang, saya dan teman satunya, sebut saja beuty, nggosip di depan sama yang punya rumah, sebut saja lala. Lala ini butuh waktu lama mengenali saya, sayanya sudah senyum-senyum dianya masih nggak ngeh siapa saya.
Sampai akhirnya dia bilang, kalau ndak salah, kamu ini roma ya? Kok beda si? Dulukan kamu kecil pendek, item, berantakan, kok sekarang kamu jadi gini? Gedhe, tinggi, gemuk dan lumayan ga item si
Saya malah ngakak, emang iya ya?
Si beuty sama mama yg sudah selesai dari kamar mandi mengiyakan, iya, kamu ini beda banget lo sama jaman smp, modot, modot keatas sama kesamping
Terus pas anaknya si lala ini datang kita pamitan sepedaan lagi
NB: Jadi si lala ini anaknya udah sekolah paud katanya, nah kita bertiga sedikit ngiri juga, red

Selanjutnya pas masi mau jalan2 kita iseng buat lewat rumah temen smp satunya lagi, sebut saja ara, si ara ini ngenalin si mama dan beauty, tp sama seperti lala, dia butuh waktu lama buat ngenalin saya, padahal dulu saya pernah sebangku lo sama si ara ini.
Dan saat inget, dia menyebutkan kata-kata yang sama kayak lala, kamu kok manglingi, dulu kamu kecil pendek, item, berantakan lagi skrg jadi gini
Saya makin ngakak, emang bener ya setragis itu, hahaha
Lalu setelah dapet sebotol teh manis kita pamit pulang, karena kebetulannya anaknya si ara rewel.
NB: Jadi si ara ini anaknya udah dua, satunya TK B, satunya masih 6bulan, makin ngiri, red

Lalu searching foto jaman smp, nemu ini
Jaman smp masi belum berjilbab si, jadi maaf kalau fotonya perlu editan dikit
 
 
 ini jaman smp si, cuma fotonya sama adek
 ini jaman smp juga, fotonya sama temen smp juga
 
 Dan ini foto 10 tahun kemudian

foto sama adek saya (kayaknya dia deh yang lebih tambah tinggi)

foto sama teman senasib kemarin, tapi bukan teman di foto sebelumnya

Yaiyalah kecil, kan dulu smp masi 12tahun, belum males, masi suka sepedaan kemana-mana, bahkan pas main kerumah temen yang jaraknya 6km aja sepedaan, panas-panas pula, jelas lah ya jadi kecil pendek item dan berantakan, hehe
(berantakan ini maksudnya tampilan luar ya, kalo yang ini si kayaknya masih sampe sekarang)

Pantes aja ya beberapa temen smp suka sering ndak ngenalin saya pas ketemu di jalan, emang beda banget.

Tidak ada komentar: