Senin, 04 November 2013

Masihkah Mau Menunggu?

Waktu yang berjalan terus terkadang membuat orang tak sadar berapa lama waktu itu berjalan. Sepertinya baru kemarin merancang rencana untuk tahun ini, tapi sekarang udah akhir tahun aja.
Ada beberapa rencana yang terlaksana tapi ada lebih banyak rencana yang tertunda, iyap, semoga tertunda, bukan terlupakan.

Rencana yang terlaksana dan menurut saya merupakan keberhasilan yang paling membanggakan adalah menyelesaikan tugas akhir, dan memang prioritas utama tahun ini adalah menyelesaikannya, Alhamdulilah selesai, meski untuk mecapai kesini banyak pengorbanan, ah pastilah ada pengorbanan untuk mencapai sebuah keberhasilan.

Beberapa rencana terlupakan adalah bikin buku, awal tahun lalu sempet ngajak temen untuk bikin buku tentang gizi dan pernah janji ke temennya adek kos bikinin dia sebuah buku tentang move on, tapi ndak ada gitu yang udah jadi sampe sekarang. Kebetulan teman ini seorang ibu rumah tangga, jadi untuk mengisi hari-harinya saya mengajak dia untuk bikin buku tentnag gizi untuk rumah sakit. Dulu teman saya ini pernah nyeletuk, ini buku gizi kok yang nulis malah perawat ya? Dan karena celetukannya itu saya mengajak dia berbagi pengalamannya di rumah sakit dulu untuk dijadikan dalam sebuah buku, dia bagian pengalaman, saya bagian teori, rencananya, nyatanya dia menyelesaikan 3 bab dan saya belum ngedit bahkan nyari buat referensi bagian saya, alhasil draft buku itu mangkrak di laptop, maaf ya partner.
Kalo buku yang tentang move on itu si Cuma beberapa cara move on dari beberapa orang yang saya kumpulin dan rencananya buat dia, baru dapet 5 cara tapi selanjutnya ndak diselesein, maaf ya adek.
Oh iya, dulu juga sempet pengen bisa ”ngurusi” blog dengan baik dan benar, paling ndak tiap hari apdet gitu, daripada perasaan ditulis di fb atau twiitter mending di blog aja, sekalian pengen nulis dan berbagi tentang beberapa yang pernah dipelajari dulu. Rencananya kalau tugas akhir selesai, blog akan aktif, kenyataannya tugas akhir selesai malah males yang namanya ngeblog, maaf ya blog.

Pengen juga ngebiasain lari atau bersepeda tiap sore, udah beli sepatu baru tapi sore-sore yang ada malah nonton tipi, aduh ini males kok ga ilang-ilang

Pengen juga nambah-nambah pengalaman bikin kue, tapi karena sempet diprotes temen karena hobi bikin kue jadi males lagi bikin kue.

Rencana-rencana itu masih bisa nunggu nggak ya? Tapi kalaupun mereka nunggu, apa sayanya bisa menyelesaikan semua? Bisa lah, makanya ditulis disini, sekalian jadi reminder.

Saya memang kadang hanya bisa fokus sama satu hal, makanya satu berhasil lainnya terbengkalai, dan ini masih ada satu hal yang bikin beberapa rencana terbengkalai, yaitu kabar bahagia dari Iran. Semoga bisa segera dapat kabar gembiranya.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

oh iya, kalo gitu deskripsi dirimu diganti gih... kan udah selese tuh, masak masih buang sampah sembarangan sih...

*kembali nggeje di lapak orang*