Rabu, 23 Januari 2013

(rasanya) Hilang


Ada yang Hilang

Ada sesuatu yang hilang
Entah hilang atau masih ketelesut
Yang jelas sekarang sedang ndak ada

Pagi ini, bahkan sampai beberapa menit yang lalu, aku merasa ada yang kurang di hari ini
Aku tahu itu apa, aku tahu tempatnya dimana, dan aku juga tahu kalau itu bukan sedang ketelisut, tapi memang mungkin ga bakal ada lagi
Aku nggak mau cari alasannya, karena semakin aku mencari mungkin akan kerasa sakit, aku mau senyum aja de, karena ada salah satu kenangan yang menyenangkan.
Semuanya berubah, aku tak bisa mencegahnya ataupun melawannya, karena ini bukan tentang aku, tapi tentang kita. Sekeras apapun aku berusaha, jika kamunya ndak mau, ya hasilnya sia-sia.
Ehtapikan ndak ada yang sia-sia ya, ralat, jika kamunya ndak mau ya hasilnya ndak bisa sempurna :)
Realistis
Kalo kamunya begitu, aku tak menyesuaikan saja
Aku tak menerima saja kalau semua ndak bisa seperti dulu.
Tapi, sampe sekarang aku masi ngarep bisa seperti dulu lo, meski mungkin sekarang juga keadaannya baik, tapi masih saja terasa ada yang hilang.
:)

Tapi lagi, sesuatu yang hilang pasti akan ada gantinya kalau kita bisa ikhlas :)

Tidak ada komentar: