Senin, 31 Agustus 2015

Mau Menikah

Pada acara pengenalan program studi mahasiswa atau istilah kerennya ospek kemarin, ada pernyataan yang entah ya, bagi saya ini masih menyebalkan sih, tapi saya berusaha untuk menganggapnya doa, dan didoain di depan 200an orang, ya di-aamiin-in aja yaa.


Saat perkenalan oleh sang ketua, "yak, ini namanya (nyebut nama), dia mau menikah, sebentar lagi menikah!"
Saya sambil kedepan sambil syok ga jelas mbatin, whaaaaaaat? Maksuuuud?

Orang terkadang punya pertanyaan sensitif sendiri di masanya sendiri.
Ya logisnya, tiap yang belum menikah memang mau menikah ya, tapiiii,,,,
Hiks, saya lagi sensi kali ya, jadi berasanya itu ngeselin pernyataannya

Bener kan, alhasil setelah kegiatan itu, beberapa rekan langsung nanya, itu beneran? Kapan?
Kalau gitu ya saya cuma bisa iya, aamiin, doain ya secepetnya.

Masuk kelas juga gitu, karena memang sudah lumayan deket sama anak ketemu gedhe yang juga cuma 11orang, disambut pertanyaan, Ibu mau nikah? Kapan Bu? Kita jadi pengiringnya ya Bu!
Disitu rasanyaa

Entahlah
Anggap saja doa baik, jadi aamiin
Abaikan sebelnya
Abaikan keselnya
Abaikan seseknyaa

Aamiin, semoga bisa beneran bisa mau menikah


2 komentar:

Unknown mengatakan...

Amiiiiinnn....
Alhamdulillah kan banyak yg doain, hihihi XD

Eh kamu lagi masa sensi ya? *terus ngakak*
Selamat ya, semoga ndak lama lama :p

dhiyan kisno mengatakan...

aamiin
makasih ya didoain juga
semoga yang doain kalau belum menikah ya bisa segera menikah
*pura2 lupa kalau sensi*