Sabtu, 08 Agustus 2015

Conan Movie 19

#ini bukan review movie ya#


 

Sebenarnya nggak begitu ngeh kalau misal conan movie itu beneran diputerdi bioskop. Secara di kampung belum ada bioskop dan dk perantauan juga ga ada blitz, jadi nggak ngerti kalau movie yang ada di hardisk, dari movie 1 sampe 18 itu sebenarnya juga bisa ditonton di bioskop.
Setahun lalu, pas pindah ke bekasi yabg ada blitznya, baru paham kalau misalnya anime-anime atau live action jepang gitu suka diputer di bioskop jenis ini.

Tahun lalu, karena belum nemu temen yang mau diajakin nonton anime, apalagi conan, belum sempet lah ngerasain nonton movie conan di bioskop.

Btw, oot, ada juga beberapa orang yang ngatain kalau conan itu ga sekeren kartun ini, conan itu ga jelas, inilah itulah, sakkarepmu lah ya, kan yang suka conan aku, bukan kamu. Sometimes suka kesel sama orang yang ga bisa menghargai perbedaan kesukaan, sayangnya masih banyak model yang seperti itu.

Sampai pas diajakin nonton sama sepupu, nyari bioskop yang murah, ketemulah paling murah di blitz, pas iseng liat filmnya, ada conan movie dong, langsung deh berangkat. Saya nawarin le sepupunya kalau mau nonton conan saya traktir, kalau ga mau yaudah cari film sendiri, kita beda studio, hahahaha

Saat awal-awal film, saya kagok. Baru kali ininonton film jepang di bioskop, dengan 2 subtitle di bawahnya dan suaranya pale bahasa jepang.
Baru nyadar, baru kali ini nonton film asing bukan bahasa inggris di bioskop.

Kagoknya itu pas saya berusaha ga baca subtitle tapi malah sayanya ga ngeh, dan pas coba baca subtitle malah ga ngikutin alur ceritanya. Hahaha
 
 

#itu foto, entah pas scene apa, motonya ngasal takut dianggep pengedar film bajakan# 

Sepuluh menit pertama aman, saya sudah mulai bisa menikmati nonton. Lebih seneng lagi ternyata sepupu juga ngikutin conan, jadi pas nonton enak, bisa tuker argumen dan hipotesa, secara conan ini kan detektif ya, haha

Puas rasanya, dan setelah nonton ini rasanya bisa melupakan penyenab mata berkantung kemarin.
Terimakasih gosho aoyama, terimakasih blitz, terimakasih sepupu dan terimakasih semuanya.

Tidak ada komentar: