Sabtu, 10 September 2011

I Just Wanna Say Thank You

Sahabat, seorang yang tak meninggalkan kita saat kita berduka atau terpuruk.

Definisi simple dari sahabat, menurut beberapa orang. Kebanyakan orang mungkin menganggap sahabat sejati adalah orang yang masih ada di dekat kita saat kita menangis, saat kita bersedih. Bahkan tak jarang bagi kita mengatakan bahwa seseorang bukan sahabat kita hanya karena dia tidak ada saat kita butuh, tapi, pernahkah kita memikirkan dia saat kita senang? Ingatkah kita pada sahabat kita itu saat kita tertawa?
Pantaskah kita juga disebut sahabat untuknya? Sadarkah kita kalau dia juga ingin membagi kesedihannya dengan kita? Ingatkah kita untuk mengajaknya tertawa?
Sahabat, tak hanya seorang ang selalu ada untuk kita, tapi adalah orang yang bisa saling membagi dengan kita, suka maupun duka.
Jika seorang mau mendengarkanmu di saat dukamu, jangan pernah melupakannya di saat sukamu. Dan jika dia menunjukkan kesedihannya, jangan pernah meninggalkannya karena keegoisanmu.

Aaarggggh,,,,,
Nulis apa seh saya ini, mulai geje!
Sebenernya saya ingin menulis ucapan terima kasih kepada semua sahabat saya, yang mau tertawa sama saya, tapi juga bersedia menemani saat saya meneteskan air mata.
Sahabat-sahabat saya, yang lumayan banyak jumlahnya, pastinya, mereka baik pada saya, terimakasih untuk tiap waktu yang kalian mau bagikan dengan saya, terimakasih untuk setiap perhatian yang ada untuk saya dan terimakasih untuk semua semangat yang kalian salurkan kepada saya.
Dan kalau melli goeslow punya lagu I just wanna say I love you, maka saya juga ingin membuat tulisan tentang, I just wanna say thank you, for all u best friend!
Terimakasih, matur suwun, thank you, arigato

Saya bukan orang yang sempurna, tapi keberadaan kalian membuat saya merasa sempurna
Saya bukan orang yang baik, tapi kalian membuat saya menjadi lebih baik
Saya memiliki banyak kekurangan, tapi kalian mampu mengubah kekurangan itu jadi kelebihan
Saya memiliki banyak kesalahan, tapi kalian mampu memaafkan dan mengajarkan saya untuk memperbaiki diri
Kalian mampu membuat saya tertawa, saat saya sedang terluka
Kalian selalu ada untuk berbagi suka
Kalian mampu mengingatkan, ketika sesuatu telah menjadi berlebihan
Kalian, orang yang sangat berarti dalam hidup saya, yang mampu mengingatkan dan mengajarkan nilai kehidupan
Sekali lagi, terimakasih telah datang di hidup saya, telah mewarnainya dan membuatnya sempurna


Dan maafkan,,,,
Ketika saya terlalu memaksakan
Ketika saya terlalu kekanak-kanakan
Ketika saya meninggikan keegoisan
Dan ketika saya tak merasakan
Rasa sayang kalian

Maafkan pula,
Jika saya pernah melewatkan kesedihan kalian
Dan tak mampu untuk merasakannya

Persahabatan bukan hanya sekedar berbagi duka, tetapi juga berbagi cerita. Kau ada untukku dan aku juga tak boleh pergi meninggalkanmu. Saling menerima kekurangan dan memperbaiki kesalahan. Semua tak selalu indah dan bahagia, konflik, emosi dan semua yang tak baik mungkin terjadi.
Namun kita mampu lewatinya, nersama, saling menguatkan.

Sekali lagi (perasaan sudah berkali-kali), tak ada kata indah yang mampu melukiskan kebahagiaan ini. Karena ada kalian di sisi.
Terima kasih untuk semuanya
Marilah kita tetap bersama
Berusaha menjadi insane yang sempurna
Dan jika memang tak ada yang sempurna
Biarlah kita tetap berusaha menjadi sempurna
Dari pandangan kita



Tidak ada komentar: