Jumat, 02 Januari 2015

Multitasking


Multitasking itu, kayaknya bukan saya
=D

Ada beberapa pendapat yang menyatakan kalo perempuan biasanya bisa multitasking, tapi kalau saya, kayaknya susah deh
Atau mungkin saya bukan perempuan?
#eh?

Kalau yang dimaksud ngetik sambil makan, atau nyapu sambil nyuci pake mesin cuci, atau masak nasi sambil ngepel, mungkin saya bisa
Tapi kalo ngerjain banyak hal dalam satu waktu, saya nggak bisa
Bisanya satu kerjaan diselesaikan dulu, baru yang lain antri
Kalau ngerjain banyak hal dalam satu waktu, bisa sih, tapi nggak bisa jamin kerjaannya berkualitas
Tidak bisa jamin lho ya
Bukan berarti tidak berkualitas

Kayak misalnya kemarin, ada beberapa yang antri

Itu ada sekitar 5 jenis kerjaan, yang konon katanya harus jadi hari itu juga
Pengen gitu kayak jaman sd, kerjaan ditinggal tidur besoknya selesai, dibantu ngerjain sama ibu soalnya
Tapi mau tidur selama apapun sepertinya tidak akan selesai

Ngerjain satu, satunya katanya minta dikumpulin, ganti lah megang yang satunya, begitu seterusnya, sampai akhirnya tigaperempat jam kerja, semua kerjaan kepegang si, tp tahap ngerjainnya cuma 15%.
Hahahaha.
Merasa jam kantor tinggal sebentar lagi, lalu mencoba memegang satu dan menuntaskannya
Dan membuang 4 yang lain ke laci, hasilnyaaa
Selesai dong 2 kerjaan di akhirnya
Hahaha

Yang bikin ribet ternyata bukan kerjaannya, tapi kepikirannya

Ngerjain satu kepikiran yang empat bisa bikin ilang fokus, bagi saya, dan menurut saya sih

Alhasil, 3 kerjaan sisa kemarin, ditambah lagi 2 kerjaan untuk hari ini, dan beberapa kerjaan esok hari, saya selesaikan hari ini, kalau nggak bisa selesai ya means saya mudik dengan membawa PR.

Berbekal tekad cuti tanpa mikir kerjaan, mulai ngerjain satu persatu
Dan sebelum jam kerja berakhir, selesai dong kerjaannya
Ada 1 kerjaan yang memang niat dibawa pulang sih

Alhamdulilaah
Mungkin disini memang akan dituntut multitasking, tapi kayaknya saya juga ga bakalan bisa, jadi biarlah, nggak bisa cabang2 memang
Kan saya bukan pohon
=D

Tidak ada komentar: