Sabtu, 17 Januari 2015

Ganti Nama

Ini salah satu kebiasaan kebiasaan buruk saya sejak, sejak kapan ya? Hahaha, sejak saat itulah ya pokoknya, saya jadi suka ganti nama orang.

Nama yang diganti ini biasanya nama temen deket sih, kalau nggak gitu nama orang yang pasaran. Daripada saya lupa ini si pasaran yang mana, jadi suka ganti nama seenaknya.

Selain ganti nama, sepertinya saya juga suka ngasih nama barang atau benda mati.
Entah ini kebiasaan sejak kapan.

Kerasa nggak enaknya adalah ketika orang yang saya ganti namanya seenak hati saya ini seneng atau mengakui nama yang saya kasih, langsung merasa nggak enak sama orang tuanya, yang ngasih namanya dengan banyak pertimbangan, saya tanpa pertimbangan apa-apa asal ganti nama saja

Maaf ya bapak dan Ibu

Semacam dalam foto, nama aslinya arif, pasaran kan ya
Nah karena waktu awal2 ketemu sudah kebiasaan manggil mas dan ternyata dia lebih muda, saya ngasih nama dia dimas arif.

Eh dianya jadi ngaku dong namanya dimas
Nggak enak dong sama bapak ibunya

Belum lagi si bebek
Pas uda tekad manggil dia pake nama asli, dianya malah pengen dipanggil bebek forever

Gimana dong

Maaf ya orang tuanya teman-teman yang saya ganti namanya ini :(

Tidak ada komentar: