Sabtu, 17 Januari 2015

Sayap Pelindung


Saat kau jatuh
Lukai hati
Kemanapun itu
I'll find you

Saat kau lemah
Dan tak berdaya
Lihat diriku
Untukmu

Kapanpun mimpi terasa jauh
Oh ingatlah sesuatu
Kuakan selalu
Jadi sayap pelindungmu

Saat duniamu mulai pudar
Dan kau merasa hilang
Kuakan selalu
Jadi sayap pelindungmu

Airmatamu
Takkan terjatuh
Lihat diriku
Untukmu

Sauap pelindung - the ovetunes

Namanya lirik lagu ya, kalau nggak romantis mungkin nggak akan laku
Tapi lirik ini memang so sweet banget

Tiap dengerin lagu ini jadi mikir, sayap pelindung itu beneran ada nggak ya?
Pasti bentuknya bukan sayap lah ya, pasti manusia
Manusia yang melindungi kita bagaimanapun keadaan kita
Ada pastinya, keluarga

Bagian lirik yang paling saya suka adalah
Airmatamu takkan terjatuh
Lihat diriku
Untukmu

Kalau lagi sedih dan nangis, suka menghubungi dua orang selain keluarga, dan mereka, selalu berhasil membuat airmata tidak jatuh lagi
Caranya beda jauh
Satunya ngajarin mikir sendiri dengan diselingi lawakan garing
Satunya ngarahin ke arah yang lebih baik dengan sedikit extrim
Tapi hasilnya sama
Saya selalu merasa lebih kuat setelah mendengar masukan dari dua orang ini.
Dan saya suka dua-duanya.

Apa mereka sayap pelindung saya?
Mungkin
Yang saya pahami adalah, mereka sahabat baik saya, dan pastinya, mereka sayang sama saya.

Terimakasih ya

1 komentar:

Unknown mengatakan...

kau yakin golongan darahmu O? bukan A?