Sabtu, 11 Agustus 2012

Perihal Sakit

draf yang (akhirnya) baru dipublikasikan

Klarifikasi dari pemberitaan yang ada. Emang sih pemberitaanya cuma di kalangan terbatas, tapi tetep butuh saya klarifikasi
*sok ngartis*

Jadi minggu kemaren memang sakit, beneran sakit lo, kalo kata mbak supermayang si dispepsia. Kalo menurut saya si masuk angin dan kecapean saja. Begini kronologinya

Jum'at, 4 Mei 2012
Hari jumat itu saya maen ke surabaya setelah setengah hari full kuliah di malang, nyetir sendiri di tengah kemacetan surabaya, dan tentunya ada kejadian nyasar pula. Saya meninggalkan kamar saya tersayang jam 7an dan sampe lagi di kamar jam 10an malem.
Intinya saya sudah mulai capek sejak hari ini saya sudah capek sekali

Sabtu, 5 Mei 2012
Sahabat saya ulang tahun lo hari ini, cerita selengkapnya sudah pernah saya postingkan de

Minggu, 6 Mei 2012
hari ini ada nikahan anaknya adeknya ibuknya ibuk saya, hayo apa saya berarti?:p
nikahannya si di sidoarjo, jadi harus subuh berangkat kesana, dan ya hari ini si husna nempel banget sama saya, alhasil saya ndak bisa istirahat dengan tenang, capek malah, uda harus ngurusi husna yang jalan aja terus, sayanya pake high heel pula

Senin, 7 Mei 2012
sahabat saya datang dari bandung dan minta dijemput di stasiun
dia ini, suka ndadak minta2nya, kemarennya minta dijemput jam8, eh sekarang jam5 bilang udah mau sampe, alhasil saya bingung sendiri, apalagi dia bilang semua gadgetnya mati, mana bisa saya hubungi dia?

dan dari 4 hari penuh energi itu, akhirnya mulai selasa pagi saya merasakan sesuatu tidak beres dengan tubuh saya
berasa capek plus masuk angin gitu dan perut saya jadi terasa full, full angin de kayaknya, yang akhirnya bikin saya males makan, padahal laper
 sampe akhirnya saya curhat ke temen-temen saya, saya bilang ndak enak badan dan jelasin kalo perut saya lagi ndak enak

respon 1, dari ute,
kamu si kalo tidur sambil mangap, makanya perutnya penuh gitu

respon 2, dari uka,
  kamu nelen nyamuk ya? kamu makan dong, kalo kamu ndak mau makan nanti siapa yang jadi gulingku
(dikutip dengan beberapa perubahan)

respon 3, darisalah satu pasukan anti galau saya
kamu coba aja makan broklat, kan katamu perutmu rasanya penuh, siapa tahu kalo kamu makan broklat, perutmu jadi ilang isinya, cuma efeksampingnya ya itu

JEDIENG
WOEY, AKU BENERAN SAKIT NI
Kenapa ga ada yang percaya si?
Kenapa sarannya aneh2?

untung aja ada supermayang, dia yang ngasih saya resep yang akhirnya bisa bikin perut saya enakan
makasi supermayang
#hug
 tapi, bodohnya saya, diobatnya itu ada tulisan dikunyah sebelum makan, tapi yang saya lakukan adalah diminum setelah makan
bodoh deh

tapiii sumpah ya, saya beneran sakit lo, kenapa responnya gitu si?

Tidak ada komentar: