Sabtu, 31 Mei 2014

Reuni Geng Elit

Jadi jaman kuliah dulu punya geng isi dua orang yang disebut geng elit
Setelah empat tahun tak bertemu, sampailah pada saat reunian yang sebenernya tak direncanakan

Rencananya tahun kemarin pengen nyamperin si partner ke batam, apa daya restu tak diperoleh, jadi belum tercapai lah rencana reunian.
Hingga akhirnya saya nyasar ke tempat ini, dan si partner ada waktu liburan ke tempat ini, reunian lah kita. Ternyata kita banyak pake banget berubahnya, haha, apalagi kalo dilihat dari foto 4 tahun yang lalu ini


Pertama kali kata yang terucap dari dia waktu melihat saya turun dari busway adalah, kamu gedhe banget sekarang
Kalimat yang menurut saya ekspresi sayang dari dia, masio sebenernya itu meninggalkan rasa sesak di dada
#tsaaah
 
Emang sih  ini si BB naek 10 kg selama empat tahun ini
Gimana nggak makin gedhe?
#abaikan

Yang saya suka dari dia adalah dia tetep aja berjiwa elit meskipun hpnya sudah merk buah yang kroak di ujungnya, haha
Nyari tempat jalan juga tetep nyari yang nggak membuat uang banyak keluar
dan bahkan dia tahu saya ndak suka dengan keadaan yang bagaimana dan bagaimana reaksi saya kalau dalam keadaan tertentu
Ah, that a friend for kalau kata rekan setrika

Ceritanya pagi ini saya dikerjain sama dia. Bilang ketemuan di jatinegara, jadilah saya naek bis arah jatinegara, eh taunya sama dia diajak nungguin dia di pulogebang. Muka udah cemberut karena disuruh bolak-balik dia cuma bilang, haha, aku bisa ngerjain kamu lo
Lalu menuju ke ancol yang bayar tiket masuknya Rp. 20.000 itu hanya untuk foto 5x, dan nyari makan ke mangga dua karena katanya makanan di ancol mahal.
Karena perginya si partner bawa temennya, jadi ndak bisa jalan sepuasnya, haha.
Sampai hari jadi sore dan kita misah dari temennya partner. Si partner ngidam rujak dan jadilah kita beli rujak dan makannya sambil ngemper di halte busway, haha
This is elit style =D
Banyak cerita
Banyak kisah
Tapi tak banyak waktu
Ini kota orang, dan sebagai pendatang kita tak berani lah pulang malam
Akhirnya reuninya selesaaai

Ati-ati pulangnya ya partner, maen-maen lagi lah ke pulau ini, ke kota ini juga kalau perlu.
Haha
.
 

Tidak ada komentar: