Rabu, 26 Juni 2013

Nice Video

Bulan-bulan ini, tampakanya bulan-bulan sumpek bagi saya dan mungkin beberapa mahasiswa tingkat akhir lainnya. Bulan ini-bulan i ni, bulan-bulan terakhir semester genap, yang artinya bulan-bulan banyak pertanyaan, lulus kapan? sometimes, pertanyaan ini jauh lebih sensitif dibanding pertanyaan, kapan nikah?
*eh?
Akhir semester genap itu biasanya berakhir dengan pertanyaan, lulus atau nambah semester? Kalau nambah semester nggak pakai uang sih nggak bakal banyak orang yang sensi plus galau deh. Tapi sayangnya bayar spp itu bayar, (makin) mahal lagi :p
Lalu kenapa harus bulan-bulan ini bikin galau unyu-unyunya?Semesterkan lama, kenapa harus galau 2 bulan terakhir?
Beberapa mahasiswa kebanyakan akan nyalahin dosen atau kebijakan yang membuat mereka "sulit" lulus,  tapi beberapa dosen juga akan merasa tertodong gara-gara bulan-bulan gini banyak yang pengen ujian.
Ah lepas dari semua itu, kalau saya sih InsyaAllah sudah ndak galau, tapi masih sering sumpek kalau inget kemungkinan kudu bayar spp (lagi). Duitnya siapa coba buat bayar?

Kurang beruntungnya, saya adalah orang yang terkadang nggak bisa akting kalau lagi sumpek, kesenggol titik berasa pengen langsung mbacok
*ekstrem
Sampai akhirnya sadar kalau saya kudu bisa ngerem kemarahan saya gara-gara kesumpekan itu. Dan saya baru ingat, saya punya dua video ini, yang sukses bisa bikin saya senyum saat ngeliatnya
dua video itu, dibuat jaman saya masih di Kucur , jaman hiburan cuma terbatas, jadi akhirnya kita saling menghibur diri
dan sekarang, video ini, saya simpen di hape dan saya puter kalau mulai sumpek, biar ndak sumpek-suk=mpek lagi =)

Tidak ada komentar: