Rabu, 19 Maret 2014

Selanjutnya

Setelah peristiwa ini , pasti akan banyak pertanyaan, selanjutnya bagaimana? dan selanjutnya selanjutnya yang lain.

Kadang kerasa nyesek si, apalagi kalau sampai ada yang saking sayangnya sampai bilang, eman lo sekolahnya kalau ujung-ujungnya di rumah.
Tapi alhamdulilahnya ndak punya riwayat gampang sesek, jadi ya sudah, didengerin sambil senyum, malah kadang sambil bangga karena mereka perhatian banget, haha

Awalnya niatnya memang mau berhenti sebentar, meliburkan hari dan pikiran yang memang sepertinya belum benar-benar libur sejak beberapa tahun lalu. Tapi sepertinya kebablasan, nggak nyadar aja udah enam bulan sejak lulus dan belum ada kegiatan yang berarti, haha.
Tapi saya menikmatinya kok, jadinya ndak berasa ngenes banget gitu.

Kalau keinginan dari lubuk hati terdalam sih pengennya dilamar, jadi nanti bisa melamar di daerah tempat tinggal yang ngelamar, tapi kayaknya akan makin lama nganggur kalau misalnya cuma nunggu dilamar, jadi akhirnya mutusin buat ngelamar duluan.
Nyebar langsung 8 lamaran dengan hanya 1 yang buka lowongan itu seperti ikut undian berhadiah, dapat hadial alhamdulilah, ndak dapat yasudah sudah usaha pokoknya.
Kata ibu saya, dulu ayah itu nyebar lamaran ke 150 tempat dan nggak ada yang nyangkut, padahal lamaran jaman dulu pakai materai, masak iya sayayang ngelamar tanpa materai aja males ngirimnya, malu dong sama semangat ayah jaman dulu.


Semoga saja nanti ada kabar baik dari salah satu atau bahkan semuanya.
Aamiin :)

Tidak ada komentar: