Minggu, 17 Mei 2015

Hobi Jaman SD



Menulis itu, menyenangkan

Ternyata sudah sejak SD, atau sekitar 15an tahun yang lalu saya suka nulis.
Buktinya saya masih nyimpen beberapa kertas surat dan kartu pos jaman dulu.
Jaman SD dulu saya seneng kirim surat, ke siapa ya? Lupa sih
*tetiba nginget-nginget, saya pernah kirim surat cinta nggak ya?* 

Kalau jaman lebaran ya kirimnya kartu lebaran gitu, lebih ke kartu pos sih sebenernya
Pernah juga mau ngirimin surat ke acara tv gitu
Yang paling sering itu adalah kirim-kirim undian, hahaha
Tapi Alhamdulilah saya sering beruntug kalau undian, banyak balesan dari undian yang saya dapet, sempet menang jam tangan, sempet menang boneka dan menang mainan seperti untuk sepakbola gitu

Pernah juga saya ngirim humor ke sebuah majalan anak kecil aman dulu, majalah mentari, dan diterbitin satu, lalu dapet deh honor tigaribu, eh berapa ya? lupa ih

Pernah juga, untuk majalah yang sama, saya mengirimkan jawaban tekateki silang, dan menang dong

Keren ya
#muji diri sendiri
#plak

Ah jadi pengen balik ke masa dulu, pas ngoleksi kertas-kertas surat lucu, sama saling ngirim kartu lebaran gitu


Tidak ada komentar: